AroundMaps Logo
Search
Add Listing

Map

Item Reviews - 4

Anynomous

" Selalu menjadi tempat favorite kalau hangout.. Berbagai macam menu ala Malaysia..cocok buat tempat chitchat ma teman dan keluarga.. "

20 April 2023

Anynomous

" tempat makan yang terletak di level 3 mall centre point menyediakan makanan murah dengan harga terjangkau dan menyediakan hanya makanan halal sehingga cocok untuk umat muslim, suasana tempat makan terkadang bisa menjadi sangat ramai jika pada akhir minggu dan hari libur, makanan yang disajikan dominan berbentuk mie dan beraneka ragam snack yang pantas dicoba seperti roti tissue, kangkung crispy, dan durian es cendol "

02 January 2023

Anynomous

" Sebenarnya harusnya tidak berbintang sama sekali. Pelayanannya sangat buruk. Pesan ubi goreng tunggu 1 jam?? Udh itu dipanggil tidak dihiraukan "

21 July 2023

Anynomous

" Sangat tidak pantas sebenarnya untuk saya memberikan bintang 1 kepada tempat makan ini, karena paling rendah hanya bintang 1, it's ok.. mengapa? Mulai dari pertama datang, tidak ada penyambutan bagi pelanggan, diminta menu, pelayannya cuek dan jutek tidak menghiraukan pelanggan yg minta menu, sehingga kami ambil menu sendiri, juga setelah menuliskan menu pesanan, bbrp menit kemudian dikatakan pelayan yg menerima menu kami sudah pulang, sehingga tidak diterima lgsg oleh pihak kasir, jd pihak kasir sendiri yg turun tangan untuk datang menghampiri meja kami, singkat cerita makanan yg lama ditunggu-tunggu datang, sekitar setengah jam menunggu datanglah makanan serta minuman, pesanan jus terlebih dulu datang dan pesanan air mineral setengah jam lebih baru datang, mie pangsit datang terlebih dulu tetapi pesanan pangsit goreng datangnya belakangan ( itu pun diingatkan lagi kalau pangsit gorengnya blm dtg ), giliran diminta menghitung bill, g perlu menunggu lama seperti memesan makanannya lgsg buru" menyodorkan bill yg mesti dibayar... dari pengalaman yg diceritakan, sebenarnya tugas pelayan adalah melayani, mau makanan yg dihidangkan sekelas bintang 5 tetapi kalau pelayanannya tidak bagus pelanggan pasti tidak akan mau datang kembali lagi ke temoat makan tsb, meski hospitality itu sangat sulit dilakukan tetapi apakah berat sekedar tersenyum kepada pelanggan yg dtg, keramahtamahan di uncle K centre point ini sama sekali tidak ada, padahal begitu banyak pelayan di tempat makan ini, mohon kepada siapapun yg baca ini, terkhusus pihak manajemen dari uncle k centre point, mohon untuk memperbaiki manajemen tempat makan anda, seperti tidak ada karakter yang bagus lagi untuk menerima dan memperkerjakan orang di tempat makan anda. Semoga review ini bermanfaat. Terima kasih :) "

12 June 2023

Add Reviews & Rate item

Your rating for this listing :

Help Us to Improve :

Working Hours :

  • Monday 10:00 AM – 10:00 PM
  • Tuesday 10:00 AM – 10:00 PM
  • Wednesday 10:00 AM – 10:00 PM
  • Thursday 10:00 AM – 10:00 PM
  • Friday 10:00 AM – 10:00 PM
  • Saturday 10:00 AM – 10:00 PM
  • Sunday 10:00 AM – 10:00 PM