PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Office of Population and Civil Registration Palembang

Palembang, Sumatera Selatan
Alamat: Jalan Demang Lebar Daun No.4255, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151, Indonesia
Rating: 2.80
Telp: +62 711 350878
disdukcapil.palembang.go.id/
Jam Operasional:
Monday: 7:00 AM – 4:00 AM
Tuesday: 7:00 AM – 4:00 AM
Wednesday: 7:00 AM – 4:00 AM
Thursday: 7:00 AM – 4:00 AM
Friday: 7:00 AM – 4:00 AM
Saturday: 7:00 AM – 4:00 AM
Sunday: Closed

Komentar :

Banaspati Holder (25/04/2018 12:39)
nice place

Intan Marselly (26/12/2017 10:05)
Really bad, the government need to do improvement on services and attitude from each staff. Really worse!

erwin ardiansyah (27/04/2017 07:38)
Not bad

Robby Yansyah (12/02/2017 15:56)
nice

Roy Saripandang (12/07/2016 14:13)
Office

Surya Gunawan (10/06/2015 01:17)
Nice

trijaya station (06/10/2017 11:57)
KTP saya dan istri saya perubahan elemen Gak jadi2.. sudah setahun...entah abad keberapa bisa jadi... selalu bikin ktp sementara setiap 6 bulan sekali.. ukurannnya gak salah2... pake kertas HVS pulak... jadi kalo disimpan didompet tebal sekali lipatannya sampe patah2... yang kenyang tukang parkirnya.. 2rbu/motor... kali ribuan motor... entah masuk kas negara apa nggak tuh parkirnya...

Eddy Hanafi (18/08/2017 13:48)
E- KTP Saya hilang, Sudah 2 tahun saya urus di capil sampai sekarang blm selesai, kemarin saya masukin lagi berkas, copy KK dan surat kehilangan dari kepolisian, saya tanya kapan selesai nya, petugas di capil tidak bisa memastikan ( kalau ada uang bisa cepat) apa aja kerjaan orang di capil ngurus KTP aja gak beres

Achmad Dani (19/05/2017 03:39)
Skrng lbih bagus dari yg sblmny..
Utk agan2 yg mau kecapil,sbaiknya bawah pena sendiri utk mengisi identitas karena pena yg disiapkan disana banyak yg hilang entah kemana...

H. Arie Ardhitya (17/04/2017 00:21)
Pagi2 sdh di kantor dukcapil, ktp ga jadi2 akhirnya minta suket utk bikin paspor

Faud Sandri (23/03/2017 05:46)
Mno e-ktp kmi ini dak jadi jadii

sarman saleh (26/09/2016 03:35)
Gak Pernah di angkat Telephon nya

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook