PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Siti Hajar Islamic Hospital

Mataram, Nusa Tenggara Barat
Alamat: Jl. Catur Warga No.8B, Mataram Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83126, Indonesia
Rating: 4.00
Telp: +62 370 623498
Jam Operasional:
Monday: Open 24 hours
Tuesday: Open 24 hours
Wednesday: Open 24 hours
Thursday: Open 24 hours
Friday: Open 24 hours
Saturday: Open 24 hours
Sunday: Open 24 hours

Komentar :

Rima Rhoz (29/06/2019 01:50)
sebelumnya saya pernah rawat inap selama satu minggu dan pelayanannya memuaskan entah karena saya pasien vip atau memang baik ke semua pasien. karena merasa puas dengan itu saya kembali ke rs ini untuk berkonsultasi dgn dokter mengenai keluhan saya. setelah sampai receptionist saya disarankan untuk langsung ke UGD. sesampainya di UGD perlakuan apa yg sy dapat? dokternya pada cuek, hanya menoleh ke arah saya saat memasuki ruangan tanpa sapa dan pertanyaan. setelah perawat menanyakan keluahan saya dan memanggilkan salah satu dokter. eh dokternya datang dengan wajah judes dan berbisik kecil pada saya "ngapain sih langsung kesini, emang separah apa sakitnya?"
sambil mencoba sabar dan tenang saya uraikan keluhan saya, tanpa basa basi dokternya pergi dan datang lagi dokter lain menemui saya. dokter kali ini juga sama aja, melayani saya dengan ogah-ogahan dan meminta sata untuk tes urine. karena saya merasa tidak nyaman akhirnya saya keluar tanpa berkata-kata sambil menahan sakit dan kesal. saya putuskan langsung pulang tanpa tes urine. besok paginya saya drop dan menghubungi teman saya untuk mengantarkan saya ke UGD RS RSM dan hasil pemeriksaan menunjukkan saya terkena ISK. setelah itu dan sampai saat ini saya tidak pernah ingin berobat ke RS Siti Hajar Mataram.

Tion X (05/05/2019 23:57)
sedikit saran.... karna sekarang banyaknya pasien MUTASI dari RS kota. untuk no antrian dan loket pendaftaran sebaiknya di pisahkan saja per poli biar tdk terjadi penumpukan dlm mengantri. DAN untuk pasien BPJS yg di DISKRIMINASI dg hanya diberikan batasan KUOTA, mereka juga byr kok setiap bulannya. Jd tolong untuk tidak membedakan.

Terima kasih

Edelweiss lombok adventure (22/04/2019 01:01)
Rumah sakit Swasta yang legendaris, masih bisa bertahan sampai saat ini diantara himpitan rumah sakit baru. Bangunannya terlihat tua walau saat ini sedang renovasi. Terletak di jl catur warga yang mudah diakses . Di sekitarnya banyak apotek yang bisa mendukung para pasien

Fahrurrozi Khatomi (28/03/2019 05:44)
Petugas yang jaga di ruang persalinan pada tgl 28 Maret 2019 kurang punya etika dalam berbicara dan menyikapi pasien. Saya masuk ke ruang mereka, masa ada yg duduk di sofa sambil selonjoran seperti tidak peduli. Bicara juga asal jeplak dan tidak beradab. Ini sangat sangat mengecewakan apalagi dg nama RS yg berlabel Islam. Tolong manajemen menindak ibu ibu yg piket pada tgl yg saya sebutkan!!

Ohi sinsin (25/12/2018 09:33)
I don't know how to describe this hospital 🤐 Most points are very slow procedures. The service is a mess. I've seen them put an infusion needle in an old granny, because they failed they repeated it more than once😢😭. And the more impolite, they do it while laughing🤬. Not just one person, all three of them. God, really incompetent staff😑.

Donny Sampurno, ST. (16/10/2017 09:53)
Good services.

Anita Yuniar (24/05/2018 07:24)
Operator berantakan
Ditelpon berkali kali
Gk d angkat
Ni rmh sakit ato kuburan sih ????
Gak tau darurat

berbagifun (24/04/2018 16:23)
Pernah mau berobat kesini (beberapa tahun lalu) pake askes, kamarnya full. Tp klo gak pake askes, langsung bisa masuk
Heuheuheu

safira Hera (17/04/2018 13:34)
Pelayananxa memuaskan dokterxa juga ramah sangat memuaskan... Trimakasi juga buat dokter bedah pak dr. Firdaus

Hendra Taurus (16/04/2018 01:37)
Insya Alloh Halal.

harry legendbar (03/02/2018 07:42)
Layanan di sini sangat bagus dan lokasi nya mudah di jangkau

Fibri HA (10/11/2017 02:41)
Rumah sakit yang bisa dibilang pelayanannya baik. Tapi sekarang tidak melayani BPJS

Rini Xia (31/10/2017 15:02)
Very bad service!!!! Tunggu resep dari rawat inap smp 1 jam , dari pihak perawat ruangan blg Sdh di antar 1 jam yg lalu, Dr pihak farmasi blg blm dan barusan smp, klo tdk di komplain tdk akan ditangani, dan butuh radiologi juga USG cepat, Sdh daftar dari siang waktu msk UGD dan blg bisa jam 10 malam, setelah di komplain jam 10 malam lalu seenaknya suster Blg dokternya bisa jam 12 , kalau tdk mau nunggu bisa cek di t4 lain Nnt pake ambulance!!! Cb yg sakit org tuanya mmg mau di kasih jawaban seperti itu, katanya Dr radiologi Sdh reconfirm Dr jam 7 malam tp kok baru disampaikan jam 10 setelah kita marah”... i’m So upset, i can say again, This is hospital with very very bad service!!!

pesek mbem (08/04/2017 15:41)
Pelayanan sangat bagus, udah 2 kali kesana, respon dari perawat sangat bagus, untuk biaya lumayan lah, tapi terbayar dengan service yang baik 😊

Usman Jayadi (15/09/2017 10:27)
Rumah sakit islam

Ahyar Lovina (13/07/2017 05:23)
Cukup bersih, sunyi dan rapi

Hidayat Sukses (09/07/2017 23:59)
Ckup lengkap

Endri Susanto (23/04/2017 11:11)
Tempatnya bersih dan kamarnya nyaman.

Edo Mataram (04/04/2017 11:10)
Rumah sakit swasta paling bersih

lalu harry Suriatmo (23/12/2016 06:45)
Terjangkau, pelayanan baik dan lokasinya bersih.

Muhammad Yusuf (21/11/2016 01:03)
Bersih banget, nyaman, tenang...pelayanan ramah...

Nizamul Amri (09/10/2016 13:47)
Ok

Tisna Pratama (06/08/2016 08:34)
Lokasi sangat strategis, mudah dijangkau dari pusat kota Mataram. UGD 24 jam dan rawat inap serta membuka beberapa poli spesialis. layanan relatif kurang lengkap jika dibandingkan dengan rumah sakit baru yang lain di kota Mataram. Masih gedung lama, beberapa bagian perlu renovasi. Parkir cukup memadai. Semoga pelayanan bisa ditingkatkan.

Riastu Gunaji (28/04/2016 03:20)
Rumah sakit swasta yang lumayan nyaman, bersih, perawatnya juga Baik-baik

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook