PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Kantorpos Banjarbaru

Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Alamat: Jl. Panglima Batur Timur No. No.25, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70700, Indonesia
Rating: 4.00
Telp: +62 511 4772028
www.posindonesia.co.id/
Jam Operasional:
Monday: 7:30 AM – 6:00 PM
Tuesday: 7:30 AM – 6:00 PM
Wednesday: 7:30 AM – 6:00 PM
Thursday: 7:30 AM – 6:00 PM
Friday: 7:30 AM – 12:00 PM, 1:30 – 6:00 PM
Saturday: 7:30 AM – 6:00 PM
Sunday: 8:00 AM – 2:00 PM

Komentar :

iis Permata sari (08/07/2020 03:25)
What are you doing, CS, called never been answered

Muhammad Huzairi (18/02/2020 19:02)
crowded and busy

Ayudesta Wardaningrum (27/01/2020 23:30)
Saya gak tau lagi harus gimana dgn kantor pos disini ya. Paket aku kirim menggunakan oneday service yang layanannya 24 jm doang, sudah ada di kantor sejak tgl 18 januari, tapi sampai sekarang tgl 28 januari masih belum dikirim. Parah sumpah. Gk bisa berkata2 lagi sama POS disini.

Lay Herman (23/11/2019 02:15)
Satpam nya no toleransi, mati bpatak sorang aja sampean pak

fangi0207 . (23/10/2019 02:28)
tempat rapi,bersih,sejuk dan nyaman,pelayanan ramah dan memuaskan.tiap awal bulan pastinya selalu penuh,jd dihindari deh urusan pas taggl segitu

sari widyawati (03/10/2019 01:17)
tempatnya tertata rapi .cuman plynnanya lambat, sebaiknya nabah karyawan agar lebih cepat krna yg jga biasa ada 2 orng bhkan 1 orng, sedangkan jumlahbantrian slalu banyak

prasojo sayekti (02/07/2019 07:05)
Tempat bersih, rapi dan nyaman, pelayanan ramah, ada no antrian dan beberapa petugas di loket sehingga apabila nasabah cukup banyak tidak perlu menunggu terlalu lama. Petugas parkir juga ramah dan siap menjaga kendaraan selama kita antri
Buka pelayanan dari jam 08.00 - 21.00 wita, untuk jam istirahat ada 2 yaitu 12.00 - 13.30 (siang) 18.00 - 19.00 (sore)

Vallent Regina (24/10/2018 01:42)
sipp

Choirul Huda (27/08/2019 04:32)
Saya lagi ada urusan untuk legalisir kantor pos bermaterai

Shalik Farzana (14/06/2019 03:25)
Pos buruk tak pas janji bicara ya...... Gaji tinggi tpi kualitas jelek

Refaii Sastra29 (01/10/2018 02:05)
Pelayanan nya cepat mba kasir nya cantik cuy 😂

Hamdan Syarif (14/08/2018 09:13)
Gedung boleh lebih rapi, paket 1 hari nyampek ,kok g ada kabarnya, tracking juga ga jelas

andhika noor aji krisna (05/09/2018 01:50)
Satpamnya kalo ngantuk disuruh pulang aja istirahat

Mahfu Hadi (04/09/2018 02:09)
Dari dulu sudah pakai POS INDOSEIA 👍

Husni Mubarak (26/05/2018 07:59)
Sulit banget dihubungi. Cs nya ngapain?

Dieah Ozhora (24/04/2018 00:40)
Puncak tema alat komunikasi

The Small Ben (23/03/2018 14:42)
Cukup modern... 👍

EDI SANTOSA (09/03/2018 02:21)
Lebih rapi dan tertip karena pakai nomer antrian

Chika Penelopez (06/03/2018 14:33)
Parkir murah . Pelayanan cepat dan ramah .

ariecapten a23 (06/02/2018 07:10)
Pelayanan bgus

Noona Yuna (24/11/2017 04:50)
Ktanya buka dri jam 8 pagi smpe jam 4 sore, ditelp berulang2 kali kok gak ada yg angkat Hmmmmm

Rony Mulyan (22/08/2017 06:17)
- tempat lumayan luas, nyaman
- customer service nya lumayan
Banyak dan ramah

Muhammad Chairullah (27/03/2017 01:29)
Pelayanan bagus ,
Ambil uang dalam jumlah besar slalu tersedia

addi masgi (20/02/2017 01:55)
Pelayanan bagus. Kalo tgl muda penuh...

Gusti Rahmad Haryadi (16/01/2017 07:24)
Tidak perlu mengantri lama dengan parkiran luas

Tri Arum (03/12/2016 08:08)
Pelayanan PT POS Indonesia daerah Banjarbar luwar biasa....mereka bisa kita undang untuk kelas insfirasi buat Anak Taman Kanak kanak. Jempol dua dech buat PT POS Indonesia

Dehyatul qolbi (16/10/2016 13:30)
Bagus... dan ramah..

Sainul Hermawan (10/09/2016 00:21)
Bisa sewa Kotak Pos dengan biaya terjangkau. Mulai bulan September, pada hari Minggu tetap buka, mulai pukul 8.00 sampai 14.00 wita.

Helmi Banjarbaru (11/11/2016 06:29)
Bermanfaat

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook