PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

SATPAS SIM POLRES WONOSOBO

Wonosobo, Jawa Tengah
Alamat: Jl. Bhayangkara, Puntuk Sari, Wonosobo Bar., Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56315, Indonesia
Rating: 4.00
Telp: +62 286 321076
www.polri.go.id/

Komentar :

Yahya Pramudya (16/06/2019 05:44)
Mau perpanjang SIM terlambat setelah lebaran dan dokumen sudah masuk. Karena tidak bisa perpanjang saya ambil SIM dan SKCK tapi kenapa SIM saya tidak boleh saya ambil? LOL BRO

FANI SS (11/06/2019 15:01)
Puasssss Bangetttt pelayanan Rekam Sidik Jari nya...

Tapi Pelayanan SKCK nya biasa" aja.. Muka Ibu Petugas yg nyetak SKCK nya DATAR banget... gk ada senyum"nya.. pokok nya Datarrrrrr lah..

Itu yg menjadikan saya cuma ngasih ☆☆☆ bintang

Ruby Dehadz (10/04/2019 04:28)
Petugasnya judes2,gk yg perempuan gk yg laki2,yg ramah cm yg petugas sidik jari aja,mohon di training lgi petugas2nya,suruh senyum,klo ada org yg tanya tolong di jelaskan dgan ramah dan senyum,klo tidak mau menjelaskan tolong di dibikin spanduk atau papan di kasih tulisan tahapan2nya..
Jdi org2 gk sibuk untuk bertanya.
Indonesia itu terkenal dgan keramah tamahannya,tetapi ini tidak.
Tolong bedakan cara memperlakukan pengunjung dengan para napi.
Kami dsini pengunjung bukan tahanan.
Ngantri super lama,kurang petugas
Yg mengerjakan cm 1 org.
Hemmmm...

pejuang senyum (30/11/2018 15:28)
Knpa bintang 2,karena menurut saya perpanjangan SIM saja 3jam
Pengalaman pertama perpanjangan SIM dsni
Untuk surat sehat jg gak bs di puskesmas, dan harus di dokter tertentu yg uda kerja sm
Uda gt antri lagi di dokter nya, tp cpt si ngurusnya
Habis 40rb untuk ket surt sehat
Dan beda gedung ya sm polres nya sekitar 200 m an lbh lah
Tolong donk pemerintahan wonosobo kasi mobil keliling buat perpanjangan SIM
Masa iya perpanjangan campur sm bkin SIM baru, skck dll
Kan lama bgt
Gak efisien
Krna menurut saya wonosobo sdh modern jd bisa lah dbkin praktis jg
Perpanjangan sim 75rb
Untuk kir dokter nya 40rb
Tp Trims wonosobo uda diperpanjang sim saya
Meskipun sy lgi hamil 4bln dn lemes bgt krna nunggu nya dr pavi smpej abis dzuhur 😪

RemaGraphicCreative official channel (05/11/2018 05:12)
Jika anda akan membuat SKCK disini tempatnya, tapi untuk sementara POLRES Wonosobo pindah di terminal Mendolo karena sedang dalam pembangunan. Proses pembuatan SKCK tidak terlalu lama, sebenarnya yang membuat lama adalah karena kita harus mengisi formulir dengan pertanyaan banyak, jika anda akan membuat SKCK anda harus memiliki RCK/sidik jari terlebih dahulu dengan mengambil formulirnya di fotocopy an Anggrek yang ada didalam kantor POLRES seharga 5.000 rupiah, kemudian isilah formulir tersebut dan disini anda akan membutuhkan foto 2x3 sebanyak 2 lbr untuk ditempel di kartu identitas sidik jari dan di formulirnya itu sendiri. Lalu, langsung saja anda melalukan sidik jari, disini akan dimintai pembayaran seharga 10.000 rupiah. Kemudian anda harus mengisi formulir pembuatan SKCK dan lengkapi persyaratannya seperti fc ktp, kk, akta lahir dan foto 4x6 sejumlah 4 lbr, lalu berikan saja berkas tersebut pada petugas dan disini membayar lagi senilai 30.000 rupiah, tunggu dan SKCK anda akan segara dibuat, tidak menunggu lama SKCK langsung jadi. Jika anda ingin melegalisir nya fotocopy saja SKCK tersebut lalu minta legalisir kepada petugas sesuai kebutuhan. Kesimpulannya anda harus membawa uang 45.000 dan foto 4x6 4 lbr , 2x3 2 lbr..

Purnomo Adie (13/09/2018 05:07)
Pelayanannya lambat

ZERUS ID1name (11/09/2018 11:41)
Pelayanan ramah dan cepat.

ghufron zaida (30/08/2018 04:35)
pelayanan sementara kemarin buat skck, di dekat terminal mendolo

Dory khudori #161 (27/04/2018 02:28)
Gedung baru suasana baru

nurdin 1234 (03/04/2018 22:37)
Alhamdulillah dengan digantikanya gedung yang lama dengan gedung yang baru Mudah2an lebih bagus juga pelayanannya kepada masyarakat. Dan semoga ke depan zemakin maju untuk perkembangan kota Wonosobo. Amin

Tri tunisih (20/03/2018 23:23)
Sudah menempati gedung baru, hanya saja kalo mau bikin sim masih mengantri lama... mungkin bisa ditambah kursi nya untuk tempat duduk biar lebih nyaman

Roni Setyawan (06/11/2017 20:06)
Tempatnya nyaman dan sudah lebih bagus sekarang

Dona Alfian (02/11/2017 04:46)
Di sini juga bersamaan dengan SATLANTAS Polres Wonosobo trmpat pembuatan SIM dan STNK. Pelayanannya sangat bagus dan cepat. Walupun ramai tetapi kecepatan pemrosesannya sangat baik. Para pekerja disini juga ramah dan informatif sehingga memudahkan orang dalam pembuatan sim dan stnk. Parkiran disini tidak terlalu besar sehingga bisa parkir di bahu jalan saat parkir dalam penuh. Terdapat musholla dan toilet juga.

Elect Sumardi Favor (10/04/2017 04:52)
Tempat bikin SIM...polisi nya ramah-ramah.

Roni Setyawan (06/11/2017 20:06)
Tempatnya nyaman dan sudah lebih bagus sekarang

Dona Alfian (02/11/2017 04:46)
Di sini juga bersamaan dengan SATLANTAS Polres Wonosobo trmpat pembuatan SIM dan STNK. Pelayanannya sangat bagus dan cepat. Walupun ramai tetapi kecepatan pemrosesannya sangat baik. Para pekerja disini juga ramah dan informatif sehingga memudahkan orang dalam pembuatan sim dan stnk. Parkiran disini tidak terlalu besar sehingga bisa parkir di bahu jalan saat parkir dalam penuh. Terdapat musholla dan toilet juga.

bagas destriyono (23/09/2017 16:46)
Polres bebas dari Suap dan Pungli.

Yudi Kurnia Adi Putra (13/05/2017 02:37)
Polisinya helpfull. Sudah tidak ada pungli

Faisal Kamal (20/04/2017 16:44)
SIM onlinenya dong

Elect Sumardi Favor (10/04/2017 04:52)
Tempat bikin SIM...polisi nya ramah-ramah.

anni susanti (16/03/2017 15:34)
sekarang mahal kalau buat sim udah mau habis lagi

Arie Gecko (12/01/2017 02:23)
Mau tanya pak . Klo mau bayar pajak kendraan di kantor yang mana ya pak? Makasih

CALYA WISATA (22/08/2016 13:22)
Mengurus surat kehilangan, membuat SKCK, SIM, dan laporan tindak pidana, tak perlu sungkan untuk datang ke Polres Wonosobo.

Lutfi Fatofani (19/08/2016 14:17)
Pelayanannya cepat

Michael Kho (08/06/2016 13:12)
Dulu buat SIM pertama kalinya waktu SMA

CALYA WISATA (22/08/2016 13:22)
Mengurus surat kehilangan, membuat SKCK, SIM, dan laporan tindak pidana, tak perlu sungkan untuk datang ke Polres Wonosobo.

CALYA WISATA (22/08/2016 13:22)
Mengurus surat kehilangan, membuat SKCK, SIM, dan laporan tindak pidana, tak perlu sungkan untuk datang ke Polres Wonosobo.

Lutfi Fatofani (19/08/2016 14:17)
Pelayanannya cepat

Lutfi Fatofani (19/08/2016 14:17)
Pelayanannya cepat

Michael Kho (08/06/2016 13:12)
Dulu buat SIM pertama kalinya waktu SMA

Michael Kho (08/06/2016 13:12)
Dulu buat SIM pertama kalinya waktu SMA

Rivan Akbar (12/03/2016 12:19)
Semoga selalu amanah dalam bertugas

Rivan Akbar (12/03/2016 12:19)
Semoga selalu amanah dalam bertugas

Erwan Feraldonada (29/09/2015 21:55)
mantap lah

dwi susanto (13/04/2015 04:54)
Bikin sim nunggu la bnget dr jam 8. Smpai skrang blm slesai

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2019
PetaLokasi.org | About | Facebook