PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

SATPAS (Polwil Malang)

Pasuruan, Kabupaten, Jawa Timur
Alamat: Jalan Panglima Sudirman No.118, Pagentan, Singosari, Pangetan, Pagentan, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia
Rating: 4.30
Telp: +62 341 453707

Komentar :

Ino Ferlana (02/06/2018 02:12)
Polisi Indonesia mengayomi dan melayani masyarakat sepenuh hati.. Terima kasih banyak POLRI

Sigit Pramono (26/05/2018 03:24)
Sangat terbantu sekali dan memuaskan pelayananya..
Bapak ibu saudara semua mohon info untuk jadwal pelayanan lebaran 2018 libur/tutupnya dari tanggal brapa sampai berapa ya
Terima kasih

Yunitta Sari (18/05/2018 08:34)
Mudah kok tes nya tes tulis dan prakteknya untuk tes tulis itu fokus sama audio dan video dan untuk praktek jangan grogi jangan gugup karena kalau sampai gugup nanti malah ga fokus

Dewi Fitriyah (17/05/2018 23:41)
Alhamdulillah..ramah2...bpk2 nya...ksh penjelasannya juga sabar

bassh root (15/05/2018 07:14)
Sangat niat kerja para pegawai
Ada pembimbing pak polisi yang baik hati

SC (07/03/2018 02:17)
Perpanjang SIM dari luar kota krn kuliah di Malang.
06.30 berangkat, 07.00 sampe, beli map, fotokopi ktp & sim masing2 4x.
cek kesehatan di dkt satpas, kira2 antri 30menit.
balik ke satpas udh panjang antrian :)
sekitar jam 07.40 mulai dibuka pintu untuk isi form, ambil no antrian.
dapet no 8. nunggu sbentar abis itu dipanggil sesuai no antrian. sekali panggil 15 nomor. bayar, registrasi, foto, SIM baru langsung jadi ga sampe 15 menit. lama antri doang 😁👍🏻 ga perlu calo2an skrg

Atma (23/02/2018 04:15)
Perpanjang SIM C, Lumayan sudah lebih cepat, datang jam 8.15, Tes kesehatan, isi formulir dapat antrian 46, SIM jadi jam 10.30, Mantap lah..

brilian dwi (14/12/2017 10:20)
barusan ngurus perpanjangan sim C luar kota di satpas singosari, jam 9 nyampe sana trus cek kesehatan sama bawa fc sim C lama dan e-ktp sama beli amplop. Ngisi formulir pendaftaran trus dipanggil buat bayar admin. Eh sebelum dzuhur udh kelar sim ane.
Pelayanannya sangat baik dan cepet. Khusus buat Pak Umar petugas disana beliau sangat membantu sekali, mau bertanya ttg masalah sim dijawab semua, orangnya tegas dan menghibur dengan guyonan2nya, kaya nonton stand up aja. Nunggu 2jam ga terasa deh. Poin plus buat satpas singosari.
Manteppp!

novan rakhmad Pamungkas (14/11/2017 01:23)
Tempat memperpanjang dan bikin SIM baru..sudah tertata dengan baik dan fasilitasnya sudah cukup baik..begitu datang langsung tes kesehatan dlu di luar biar tidak bolak balik

zainal arif (05/10/2017 12:54)
Sekarang jauh lebih baik, gak pake nembak sim A 1x ujian teori lulus, praktek 2x lulus...

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook