PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Terminal Arjosari

Malang, Kabupaten, Jawa Timur
Alamat: Arjosari, Blimbing, Malang City, East Java, Indonesia
Rating: 3.00

Komentar :

Rumah Kreasi Pakusari (20/12/2018 03:46)
Good

Yongky Nando (20/11/2018 10:18)
Safe terminal transportation in Malang City.

Namouri Kyoto (02/07/2018 03:16)
the city bus terminal is quite clean. for the waiting floor is still not working properly. motorcycle parking is always full.

Donnie Bahar (09/07/2017 23:02)
Need improvements so bad

Iwan Kristianto Nugroho (29/06/2017 01:40)
History Places

teguh budicahyono (21/05/2017 19:45)
bus panda

yves frombelgium (02/02/2017 06:37)
This bus terminal was a pleasant surprise, ample seating in the waiting area, well marked boarding area, no hassle

Bimo Syahputro (14/02/2016 00:39)
Bus station

Istiana Istiana (20/12/2018 03:46)
Good

Luthfi Al Jufri (05/05/2018 04:02)
Terminal Arjosari merupakan terminal utama di kota Malang. Segala rute dilayani di terminal ini. Mulai dari rute dan jurusan lokal hingga antar provinsi. Terminal ini mrmang tidak terhitung padat ketimbang terminal kota besar lainya. Namun jika berkunjung ke kota Malang, anda audah pasti akan turun di Terminal ini ataupun jika anda ingin bepergian dari kota Malang, bus destinasi wilayah Jawa Timur khususnya akan sangat mudah ditemui dan tidak perlu menunggu waktu yang lama.

Akses ke terminal ini juga cukup mudah, fasilitasnya cukup memadai dan bersih. Hanya saja, sangat sedikit sekali petugas dinas perhubungan yg ada disekitar wilayah Terminal.

Devi dwi kurniawati (22/04/2018 12:19)
Kelebihan:
1. Jalurnya rapi.
2. Penunjuk arahnya jelas.
3. Musholanya kecil
4. Kamar mandinya lumayan bersih.
5. Jam bisnya lumayan jelas.
6. Bisa naik tanpa perlu masuk terminal.
7. Ada parkir motor 24 jam sehari 3000
Tapi biasanya mereka minta 4.000. 1000 nya ga ngerti buat apa. Mungkin buat jasa nyari motor kalau mau ambil motor. Karena motornya banyak sekali berjejer.
8. Tarif bis beraneka kurang paham. Untuk tujuan Malang ke Surabaya. Malang ke Gresik berubah2. Biasanya aku nurut kernetnya saja. Atau bisa jadi tergantung fasilitas bis.
9. Pengamen jelas ada. Tapi kadang suaranya enak. Kadang ga enak. Yah namanya cari nafkah. Biasanya kalau aku ga punya uang receh. Aku kasih snack kayak cokelat, tahu petis sedapatnya adanya makanan.
10. Ada tempat duduknya lumayan buat menunggu. Cuma kadang banyak orang merokok.
11. Banyak yang jualan beraneka ragam. Jadi kalau butuh apa-apa enak.

Zaffira Hermawan (26/03/2018 02:45)
Sangat bersih terawat. Dan banyak pedagang sofenir dan oleh2 khas kota malang

tri aleg (11/03/2018 12:31)
Terminal antar kota antar provinsi yang ada di malang lokasi cukup bersih dan banyak penjual, tetapi pengelola terminal cenderung kurang konsisten dengan pembangunan yang dilakukan dan kebijakan. dibangun lorong naik tetapi sekarang tidak digunakan

Ikhwan Alkaromainy (27/12/2017 07:30)
Banyak loket resmi (mungkin) untuk agen2 bus dan travel yg murah drpd di luaran

Huda Choirul Anam (11/12/2017 10:30)
Sudah lebih bersih dan rapi dibanding arjosari yg dulu terakhir saya kensini.

reza pradipta (17/09/2017 06:33)
Sekarang terminal nya pada kaya gini,, jalan nya jadi muter.. Jalan nya ramah untuk pengguna kursi roda.

Rizki Arbianto (20/08/2017 23:39)
Proses renovasi yang tidak selesai 100%, sampai cat bangunan baru sudah mulai ngelupas. Belum ada perbaikan lagi secara menyeluruh.

Faisal Ahmad (18/07/2017 13:37)
Parkir luas, tersedia toilet, musholla, loket penjualan tiket tersedia bis 20 jam nonstop tujuan blitar, probolinggo, surabaya, trenggalek, jember, banyuwangi dilayani bis ekonomi, ATB dan Patas Jatim
Bis jakarta, bandung, merak, tangerang berangkat sekitar jam 1 siang
Bis denpasar, singaraja, mataram berangkat sekitar jam 3-5 sore
Bis yogya, semarang, purwokerto, tegal, cirebon, solo, cilacap berangkat sekitar jam 6-8 malam

yogatama abi permana (05/07/2017 03:59)
Dulu 3 tahun lalu masih kotor.
Sekarang udah ada pembenahan yang menjadi lebih bersih dan bagus.

febry razzaq triputra (05/05/2017 22:14)
Tata letak nya agak merugikan bagi orang tua sih. Terlalu panjang dan naik turun. Semoga terus di kembangkan.

warih suwargono (24/04/2017 15:08)
Parkiran bus luas. Tapi kondisi aspal banyak yang rusak. Terutama di jalur 1

Karras Bastomi (27/03/2017 05:39)
Tata letak cukup bagus, namun terkesan kumuh karena ruang tunggu penumpang yang langsung berhadapan dengan parkir bus. Lokasi masjid sangat tidak strategis karena harus melewati ramp yang sangat jauh bagi penumpang yang turun dari bus yang hendak menggunakan layanan angkutan kota.

Muhammad Iqbal (19/03/2017 06:15)
Rapi. Bersih. Musti naik turun memutar untuk ke bis

achmad teguh (10/01/2017 23:47)
Agak sedikit semrawut Krn calonya
Gak ada Mushola yang besar untuk umum.
Fasilitas umum masih kurang

Ayu Rahmantari (04/12/2016 13:47)
sudah mulai berbenah, semoga diikuti meningkatnya kesadaran semua user di area terminal

Arthanda Ilmi (23/11/2016 03:27)
Secara keseluruhan sebernarnya sudah memadai fasilitasnya. Toilet bersih, masjid, shelter bus. Cuma karena masih tahap renovasi jadi terkesan berantakan. Oiya, sekedar saran saja bagi yang ingin makan di area terminal, harus tanya dulu harga makanannya agar tidak terjebak harga yang mahal oleh segelintir pemilik stand makanan

Fahmi Auliya (31/10/2016 09:47)
+ Toilet lama cukup bersih
+ Sudah lebih tertib, mobil hanya boleh masuk di parkiran
- Musholla sangat kecil, hanya muat 2 orang
- Toilet baru belum bisa dipakai

Note:
Bus ke Yogyakarta/Solo: Gunung Harta (VIP) & Rosalia Indah (VIP-execuitve, lanjut sampai Purwokerto), Safari Dharma Raya (excutive, sambung ke Magelang-Temanggung), Zena

Galih Riatma (29/11/2015 13:08)
Tidak ada plang penanda kota tujuan bus. Kursi tunggu sedikit dan suasana agak kumuh. Petugas terminal jarang terlihat, kalo mau tanya-tanya jadi agak susah.

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook