PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Pia Cap Mangkok

Malang, Kabupaten, Jawa Timur
Alamat: Ruko Grand, Jl. Soekarno Hatta No.Kav. 16-17, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 341 2996490
piacapmangkok.wix.com/ piacapmangkok
Jam Operasional:
Monday: 8:00 AM – 8:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 8:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 8:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 8:00 PM
Friday: 8:00 AM – 8:00 PM
Saturday: 8:00 AM – 8:00 PM
Sunday: 8:00 AM – 8:00 PM

Komentar :

dwi sari (31/05/2018 03:57)
it is good place to buy some local products for your relatives with the affordable price, and comfort places as well'

Donny YLS (21/03/2018 09:09)
Great place to shop for cakes and food for souvenirs from Malang. The famous one is the Pia. A grean bean cake filling wrapped with soft and crispy pastry. Has a few kinds of flavours. Including original, cheese, green tea, chocolate. There are other snacks aswell. Very friendly staff, air conditioned, comfortable place to shop.

Dr Doctor (20/03/2018 00:53)
additional 2% charge for credit card is horrible...!

Dina natalia (25/02/2018 13:15)
Actually i like shopping here, the products are good and not too expensive. But for the staffs would not wait for me to finish my shopping as they closed the store 5 minutes before 8 o’clock. I felt like being thrown out although i was a paying costumer. My plan was to spend a bit more money there, but the staffs wont let me... very disappointed

Karisma Agung (26/12/2017 09:40)
Best in town

I Wayan Marta Sudhyana (12/10/2017 12:37)
Many kind of Cake and snack are sold here. Especially product of "Pia Mangkok"

Kintabella Subekti (29/12/2017 09:30)
bisa gesek BCA, Mandiri, kalo ga bawa cash 👌

Meidina Putri (09/12/2017 08:26)
Pia mangkoknya enak banget bikin ketagihan sangat recommend buat oleh-oleh👍👍👍.

Tempatnya tidak terlalu besar tapi cukup komplit. Cuma sayang, saya beli pie susu bali di sini exp nya 8 desember 2018, saya ga ngeh taunya udah pada jamuran padahal saya simpan sesuai aturan :( sepertinya salah tulis tahun, mungkin tolong lebih di perhatikan aja buat exp produk lain nya ya :)

Vin Cent (26/09/2017 23:11)
Soal rasa pasti relatif setiap orang. Tapi bila ada yg bertanya pada saya, pia mana yg paling disukai dan enak yg pernah dirasakan selama ini? Tidak berlebihan sy katakan, ...Pia Mangkok Malang....

Jordy Erick (18/09/2017 11:46)
Tempat nya gede.. pianya enak tp sayang kasirnya cuma 1 harus ngantri lama buat bayar doank...

Julia Alviana (26/08/2017 10:55)
Buat oleh2 kalu lagi ke jatim wkwk... 3 rasa paling enak yaitu coklat kacang ijo sama kejunya... haraga standart

Ica Surjo (18/08/2017 12:21)
Kalau pulang kampung selalu nggak lupa mampir ke Pia Mangkok buat beli oleh2. Rasa coklat favorite bangeeett...

karena sering bawa oleh2 ke kantor, jadi setiap pulang kampung, suami selalu ditagih Pia Mangkok sama teman2 kantornya. Semua pada suka, sampai orang2 jepang di kantor suami juga suka.

TOP banget pokoknya Pia Mangkok. Semoga tetap eksis dan jadi ikon oleh2 kota Malang....

Agung Sutiyoso (30/07/2017 05:50)
Jajanan khas kota malang
Recomended delivery order & takeaway
#localguideindonesia
#savedriverindonesia

Roni Kristiawan (23/07/2017 10:27)
Oke cukup terkenal pia-nya karena sejak lama sudah ada...rasanya juga oke..pilihan oleh2 selain pia juga oke

Nevia Zunir (10/07/2017 04:03)
Stok bakpia tinggal rasa original. Rasa yang lain kosong. Tapi rasa bakpia nya memang top deh... 👍👍

Diana Christianti (03/05/2017 14:40)
Untung kami datang pagi-pagi jadi masih kebagian pianya. Pianya enak dan oleh-oleh yang lainnya juga enak

Dwi Ratih (30/03/2017 05:08)
Pianya enak tp sayang kasirnya gak jujur... tgl 270317 saya beli pia isi 12 rasa coklat sama pia yg dibungkus kertas mungkin isi 6 rasa keju tp sama si mbak kasir dihitung isi 12 semua, karena buru2 takut ketinggalan kereta saya gak cek itu nota 😷

maya rizki fauzia (10/02/2017 10:33)
One-stop shopping untuk cari oleh-oleh khas Malang.
Favorit disini pia keju. Lumayan awet dan enggak cepat hancur. Parkir juga luas dibandingkan dengan toko yang satu lagi di Jalan Semeru.

M Zaki Rizaldi (29/01/2017 17:46)
Pia nya gede, 2 kali lipat pia jogja yg umum. Rasa dijamin enak, harga lumayan nguras kocek

Win Chiu (20/01/2017 12:35)
Pia terenak di kota malang (juga lebih enak dibandingin pia2 lain dari yogya dan bali). Pilihan rasanya bervariasi.. paling fave sih, kacang hijau.

Dika Pratama (01/01/2017 14:32)
Enak

Jeffri Kj (05/09/2016 08:16)
Salah satu oleh-oleh makanan khas malang. Pie tangkwenya unik dan rasanya enak. Untuk pembelian banyak lebih baik datang sekitar jam 10an pagi, jika terlalu siang biasanya sudah banyak yang habis.

PaSXPascal (19/05/2016 15:58)
Sekali ke Malang, mampir juga ke sini, sebenernya kesini karena yang pusat Pianya sedang habis stok, pas kesini untungnya kebagian Pia Kacang Hijau dan Durian. Pia Kacang Hijaunya enak. Kulitnya dan rasanya enak. Tidak lupa beli oleh-oleh yang lain.

Febria Roosita Dwi (19/09/2015 17:17)
salah satu oleh2 khas malang.. enak.. pianya besar2 gak kayak bakpia pathoknya jogja..

Pia Mangkok (06/04/2015 04:24)
Pia Mangkok adalah toko oleh oleh yang terletak di jantung kota malang , dengan produk utama Kue Pia Cap Mangkok yang masih fresh dari Oven . selain Kue Pia , toko ini juga menjual berbagai macam oleh oleh khas malang dari mulai keripik tempe , keripik buah , pai Apel , macam - macam snack . minuman . dan panganan khas Kota Malang.

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook