PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

KPP Pratama Kuningan

Kuningan, Jawa Barat
Alamat: Jl. Aruji Kartawinata No.29, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511, Indonesia
Rating: 1.00
Telp: +62 232 875120
www.pajakonline.com/ engine/ direktori/ direktori_kpp.php?action=view&id=1669
Jam Operasional:
Monday: 8:00 AM – 4:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 4:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 4:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 4:00 PM
Friday: 8:00 AM – 4:00 PM
Saturday: Closed
Sunday: Closed

Komentar :

Jong Java (07/08/2019 03:11)
Kantor Pelayanan Pajak adalah unit kerja dari Direktorat Jenderal Pajak yang melaksanakan pelayanan di bidang perpajakan kepada masyarakat baik yang telah terdaftar sebagai Wajib Pajak maupun belum, di dalam lingkup wilayah kerja Direktorat Jenderal Pajak

Iwa Shinjhs (20/06/2019 00:23)
Ka saya mau tanya kemarin saya ke KPP mau bikin NPWP setelah daftar kata bagian resepsionis nya nanti NPWP nya di kirim lewat pos kira kira nyampe nya berapa hari

Asep Fahrur Roji (28/01/2019 22:55)
Maaf mau tanya , kalo bikin NPWP tapi status perkawinan nya cerai (jandA) persyaratan nya apa aja ya,, terus kalo KTP sama KK nya belum di rumah status nya bisa?

Dody iskandar (20/01/2019 11:18)
Kantor pajak untuk wilayah kab kuningan,tempatnya nyaman serasa d tempat wisata alam.👍

zaenarumutakkinu Channel (14/01/2019 09:01)
Someah.
Untuk para pemula buat NPWP siapkan terlebih dahulu Fhoto Copy KTP sama materai, langsung menghubungi resepsionis dilantai II, nanti di arahkan untuk mengisi formulir yang telah di sediakan, setelah formulir diisi lengkap, kembali lagi ke bagian resepsionis pasti anda akan dikasih nomor antrian. Mohon mengantri dengan tertib, kemudian akan dipanggil oleh CS kantor pajak.
Dan bagi peserta yang akan melakukan perubahan data di NPWP, berbeda dengan di KTP, disiapkan FC KTP dan FC NPWP nya. Alurnya sama saja datang terlebih dahulu ke resepsionis.
Begitu pula untuk mengaktifkan efin.

Arief Alqori (07/01/2019 07:42)
Pelayanannya bagus dan cepet. Kalo mau bikin npwp baru, cukup dua lembar fotokopian KTP sama materai 6000 yg bisa didapet di sebelah gedung ini. Ga ada biaya, dan kalo npwp perorangan selese dalam satu kali duduk kok. Good job KPP

mukhammad soleh (01/08/2018 00:45)
KPP Pratama Kuningan berdiri pada bulan Agustus 2007 yg pada awalnya menempati gedung yogya lama di jalan Dewi Sartika. Mulai tahun 2014 KPP Pratama Kuningan menempati kantor baru di jalan aruji kartawinata. Wilayah kerja KPP Pratama Kuningan meliputi kabupaten Kuningan dan kabupaten Majalengka. Sebelum berdirinya KPP Pratama Kuningan, wilayah kabupaten Kuningan dan kabupaten Majalengka untuk administrasi perpajakan pusat berada di bawah KPP Pratama Cirebon.

Nandatara Rozaq (12/04/2018 07:16)
Kantor saya hehehe

Dede Gittasyariman (28/03/2018 14:56)
Layanan pajak manfaat

NURUL ABIDIN (18/03/2018 01:45)
Suasana Pagi hari rame
Gedung mencolok warnanya dengan perpaduan kuning dan Biru
Saya bukan orang kuningan, hanya sekedar tamu ajah
Enak ajah buat poto2 ini gedung pas jalan bareng temen saya
Apalagi suasana kuningan yang adem dan suasana jalanan yang sepi
Enak buat pejalan kaki

Tekkadan Corporation (10/01/2018 00:38)
Bikin NPWP untuk yang belum punya perkerjaan sekarang bisa diproses, cukup bawa FC KTP/KITAS/SIM aja. Ambil nomer antrian dan ngisi form, tetus nunggu dipanggil. Inget kalian nanti akan berada di zona intergritas jadi jangan pernah coba2 kasih uang ke petugas, dijamin bakal ditolak karena gratifikasi tidak berlaku di tempat ini.

abdul soleh (05/01/2018 04:41)
Pelayanan baik

Kuro Yuki (26/06/2017 15:36)
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuningan
Dimana semua pelayanan serta konsultasi mengenai perpajakan dilakukan.

deny zafa (29/06/2017 14:18)
Kantor Pajak utk wilayah Kuningan dan sekitarnya, layanan profesional dan cepat..

Kuro Yuki (26/06/2017 15:36)
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuningan
Dimana semua pelayanan serta konsultasi mengenai perpajakan dilakukan.

Novi Anggaresta (08/03/2017 11:28)
Bikin npwp persyaratan nya apa aja? Mohon info nya

rezal ahmulda (06/12/2016 04:05)
di telepon gak ada yang angkat..

gitta santika (22/11/2016 03:06)
Bikin npwp persyrtan nya apa aja ath yang tau kasih tau ath

Ading Sofyuddin (07/09/2016 05:09)
Petugasnya ramah. Top banget

Randy Sofyan (25/08/2016 07:38)
Iya nih kpp pratama kuningan susah bgt di hubunginya...mohon bantuan no kontaknya yg dpt dihubungi

Dudung Maulana (03/06/2016 02:29)
susah amat hubungi kpp pratama kuningan pada ngapain yah?

Randy Sofyan (25/08/2016 07:38)
Iya nih kpp pratama kuningan susah bgt di hubunginya...mohon bantuan no kontaknya yg dpt dihubungi

Taufik j (15/08/2016 21:26)
Jauh

Dudung Maulana (03/06/2016 02:29)
susah amat hubungi kpp pratama kuningan pada ngapain yah?

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2019
PetaLokasi.org | About | Facebook