PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Polres Karawang

Karawang, Jawa Barat
Alamat: Jl. Surotokunto No.110, Warungbambu, Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41571, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 267 8616994
tribratanewskarawang.com

Komentar :

Yaya Daya (19/03/2018 03:12)
Bikin sim dulu

Hok Bie (22/01/2018 11:39)
Polres karawang..
Lbh mudah pulangnya
Msuk tol.ke arah jkrt/cikampek.
Klo dr jkrt..kluar pntu tol.
Yg terdekat..dmn yah..
Pntu tol kluar apa nm..nya.
Klo kluar dr karawang barat..
Jauh bnget..ke polres.
Bri pntunjuk..pak..trk

Yusi Nade (13/12/2017 14:47)
Belum pernah mengurus apapun d polres, belum berani beri bintang lebih..
Hanya pernah dapat pengalaman kurang enak terkait aparat kepolisian, pernah saat ada operasi hari minggu sekitar jam 6 pagi bulan nov 2017 d bunderan tuparev (tgl nya saya lupa), sy dibonceng teman sy (dia pakai helm dan sy tdk) kemudian kami d berhentikan dan kami merasa memang salah krn sy tdk pakai helm, saat d berhentikan aparat yg bertugas tiba2 lsg memaki sambil melotot (sayang sekali sy gak smpet baca nama aparat tsb) sama sekali TIDAK ADA SOPAN SANTUN, tidak mengucapkan salam, tidak menjelaskan mksud dan tujuan, tidak meminta kelengkapan surat2 dgn baik, dsb, stlh itu dia lsg ngeloyor tanpa pamit dan merintah teman sy cuma pakai kode gaya preman utk ikuti dia ke posko..

mohon diperhatikan kembali, mungkin tdk semua aparat sprti itu, tp yg seperti itu bisa merusak nama baik keseluruhan, d kota tmpt saya tinggal, walaupun sdg ada operasi atau apapun etika dan sopan santunnya tetap dipakai, karena polisi itu mengayomi bukan menakuti! terimakasih

ridwan darusalam (30/10/2017 02:33)
Polisi disini ramah, beda sama kalo udah dijalanan 😱 saran: u/ pembuatan SKCK lebih jelas lagi langkah langkah nya (di buatkan poster). Disini banyak yg bingung setelah pendaftaran mau kemana, tidak ada info yg jelas. Tempat: AC, Wi-Fi, Bersih

Kriswanda Krishnapatria (17/05/2017 16:02)
Just so-so

Farid Ps (16/01/2017 06:43)
Not bad :v

Nanang Sobari (19/10/2017 15:31)
D mna sih bikin sim

Istanto Tantonet (26/08/2017 22:18)
polisinya ramah" msh mau d ganggu" bentar nanya alamat pas lg pd makan d pos jaga 👍

galih raditya (19/08/2017 04:35)
Sekarang uji praktik sim c gak bisa pake motor sendiri.. kesempatan nyoba juga cuma 1 x..
(-_-) jadi nyesel telat perpanjang sim..

ahmad wildan (24/07/2017 04:31)
Rame

Kriswanda Krishnapatria (17/05/2017 16:02)
Just so-so

ase zamaludin (27/02/2017 19:04)
Semoga lebih mengayomi dan melindungi masyarakat demi tegaknya hukum dan keadilan. Bravo

Farid Ps (16/01/2017 06:43)
Not bad :v

Irham Raenaldi (30/12/2016 04:30)
Bagus dan ramah

ANING (08/11/2016 00:36)
Cakap

Saoki padhilah (21/10/2016 15:12)
Saya yakin orang ny banyak yg ramah ...

Aku Padamu (07/07/2016 16:33)
Polres karawang ok.. salam hormat buat bpk asdi sama bpk suherlan..

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2019
PetaLokasi.org | About | Facebook