PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

BIMA AC MOBIL Karawang

Karawang, Jawa Barat
Alamat: no. 117, Jl. Surotokunto No.118, Adiarsa Tim., Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 812-1228-181
Jam Operasional:
Monday: 8:30 AM – 5:00 PM
Tuesday: 8:30 AM – 5:00 PM
Wednesday: 8:30 AM – 5:00 PM
Thursday: 8:30 AM – 5:00 PM
Friday: 8:30 AM – 5:00 PM
Saturday: 8:30 AM – 4:30 PM
Sunday: Closed

Komentar :

Edi Revandi (25/10/2018 06:03)
Respon baik dan sopan pekerjaanya bagus cepat dan rapi. Terimakasih BIMA AC MOBIL sekarang ac mobil saya jadi duinginnnn... Pokoknya mantap jiwa.

fery karsilo (24/09/2018 09:41)
Luar biasa..Pengerjaan benar2 cepat, langsung kena penyakit nya.. AC mobil sy sudah dingin lagi🖒
Dan yang terpenting harga nya sangat terjangkau dan pemilik toko sangat ramah 🖒🖒
Sangat direkomendasikan untuk urusan AC mobil langsung aja ke BIMA AC.
Thanks BIMA AC emang top 🖒🖒🖒

Xiao Lulu (15/08/2018 11:18)
Good at all

Iwan King (13/01/2018 06:15)
Toko. Ac Bima karawang tempatnya bersih servis sangat memuaskan saya puas ac mobil saya kembali sangat dingin trims Ac Bima

Kristina Kenia (20/12/2017 13:40)
AC mobilku sempet rusak dan panas bangett, kaya pick up. Stelah service disini, jd dingin bangetttt❄️ pelayanannya cepat dan ramah. Recommended banget deh! 👍🏻 aku bakal rekomendasikan ke sodara sodaraku hehe

Christian Yobel (25/11/2017 07:34)
The best banget nih. Wkt itu AC saya rusak, pas dibenerin di sini, langsung berasa kutub utara mobil saya. Sampe menggigil, padahal cuman setel nomer satu ACnya. Muantab sekali🤙🏻

Valenia Santoso (18/11/2017 15:53)
Good service great quality!

Devianty Wijaya (18/11/2017 07:44)
The Best service nya

Erik Sugiarto (18/11/2017 16:54)
servis rapih dan harga bersahabat

Valenia Santoso (18/11/2017 15:53)
Good service great quality!

Devianty Wijaya (18/11/2017 07:44)
The Best service nya

Summer Days (14/11/2017 14:39)
Gabakalan kecewa sama service nya. 👍

wisnu satya (14/11/2017 08:07)
Juaranya service AC mobil di Karawang

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2019
PetaLokasi.org | About | Facebook