PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

SAMSAT Jombang

Jombang, Jawa Timur
Alamat: Jalan Raya Mojo Agung No.16, Jogoloyo, Sumobito, Janti, Kec. Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61485, Indonesia
Rating: 4.00
Jam Operasional:
Monday: 8:00 AM – 1:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 1:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 1:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 1:00 PM
Friday: 8:00 – 11:00 AM
Saturday: 8:00 AM – 12:00 PM
Sunday: Closed

Komentar :

Fitri Blablablast (07/10/2020 04:11)
Please use Indonesian, sir, don't talk in Java, continue to use Javanese, people ask if parking does not mean what does it mean to say "where is the parking lot". already given it instead sarcasm just say parking card / parking number. basic is not clear.

Muhtar Faroqi (16/09/2020 13:13)
Can I take BPKB back 3 months? I am out of town again

Mutiara Azzahra (26/08/2020 03:31)
How come the service is only 2.5 hours, what does that mean? Mbok yes, plus the hours, the working hours are up to 15:00 mbok, yes, the service is until 13:00 so that we can easily take care of vehicle administration, right? We are already aware that administration should be facilitated to

Syukron Muhammad (07/07/2020 04:58)
Ngantri sehat..
Pajak 5tahunan / balik nama pelayanannya cepat, cuma rada tersendat di pos ferivikasi (nunggu berkas numpuk baru dikerjakan) mungkin petugasnya ditambah lagi biyar cepat.

Terus berbenah menjadi lebih baik ????????????.

Mas Djukic (02/03/2020 04:59)
Pajak 5 tahunan di persulit di bagian cek fisik..! kata petugasnya bisa,kalau sampean bayar 250,nanti saya gesek noka,nosinnya. alasanya; Honda GL200,diubah jadi CB100. Gak bisa bayar pajak akhirnya...

Edu play (05/01/2020 03:15)
Tempat pembayaran pajak motor drive true.
Berada dijalan raya provinsi surabaya madiun menjadikan samsat ini mudah dijangkau oleh semua orang.
Tidak hanya melayani pembayaran pajak tapi juga yang lain seperti mutasi dll.
Mobilpun selalu memenuhi lokasi ini untuk mengurus kebutuhan mobil masyatakat.

alfi bimbi (02/01/2020 12:06)
Pelayanan loyo pelayanan jadul gak efisien itulah samsat jombang. pengambilan BPKB harus pemilik sendiri atau bisa di wakilkan harus pake surat kuasa bermaterai lagi yg lebih aneh aneh aneh aneh harus tanda tangan setempel kepala desa hello knapa kepala kepala desa di ikut campurkan pak sekdes gak ikut beli kendaraan. Tiru dong surabaya sidarjo pengambilan BPKB bebas bisa siapa aja. Asalkan bawa STNK asli yg berbestempel dan KTP asli yg mengambil.
Masak Sama sama satu pemprov beda pelayanan. Rbah caramu yg menyulitakan wajib pajak.

yoga abidin (02/01/2020 11:56)
Pelayanan loyo pelayanan jadul gak efisien itulah samsat jombang. pengambilan BPKB harus pemilik sendiri atau bisa di wakilkan harus pake surat kuasa bermaterai lagi yg lebih aneh aneh aneh aneh harus tanda tangan setempel kepala desa hello knapa kepala kepala desa di ikut campurkan pak sekdes gak ikut beli kendaraan. Tiru dong surabaya sidarjo pengambilan BPKB bebas bisa siapa aja. Asalkan bawa STNK asli yg berbestempel dan KTP asli yg mengambil.
Masak Sama sama satu pemprov beda pelayanan. Rbah caramu yg menyulitakan wajib pajak.

Arief Mansyuri (14/12/2019 13:16)
Kantor pelayanan bersama terpadu...
Sekarang pelayanannya sudah baik,aman dan nyaman...
Semoga para pegawainya bisa menerapkan zona integritas anti korupsi dan anti suap serta anti pungli...

beginner _ (03/09/2019 22:23)
Samsat atau singkatan dari "Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap" sesuai dengan namanya Samsat dibentuk dengan tujuan agar mempermudah dan memperlancar kepentingan pelayanan masyarakat yang diadakan dalam satu gedung misal : memperpanjang STNK ( surat tanda nomor kendaraan ) dan lain sebagainya. Pelayanan di Samsat ini sangat memuaskan, walaupun dari pagi sudah ada banyak yang mengantri untuk dilayani namun mereka tetap tertib dan sabar mengantri. Di Samsat ini terdapat beberapa area parkir diantaranya : area parkir barat ( sepeda motor ) dan Utara ( roda 4 ), ada juga area parkir selatan hanya ditujukan untuk pelayanan cek fisik kendaraan. Di Samsat ini fasilitas yang diberikan sangat lengkap, mulai lengkapnya gedung pelayanan masyarakat, mushola yang bersih dan dikelilingi bunga/taman kecil, dan ada kantin / toko disebelah barat mushola, toko itu menyediakan bukan hanya makanan kering saja namun juga menyediakan makanan siap santap. Dan yang paling unik di Samsat ini adalah pelayanan Drive thru jadi tidak perlu turun dari motor????, kalau pertama kali berkunjung ke Samsat ini pasti dan sudah wajar merasa bingung jika ingin mengurus surat-surat, tapi gan di dalam kantor bersama Samsat ada customer service jadi bisa langsung bertanya disana, atau cukup bertanya pada orang-orang disekitar, pepatah lama mengatakan " malas bertanya sesat dijalan " ya meskipun bagus kalau tersesat di jalan yang benar ????. Semoga ulasan ini dapat membantu pembaca, dan saya doakan urusan di tempat ini dapat segera selesai. Hati-hati di jalan, tetap waspada dan sampai jumpa.??

Nur Aqmala (16/12/2018 09:51)
The waiting room clean, comfort and full AC.
If you want to pay annual tax you can use drive thru.

dadang setyawan (15/11/2019 04:26)
Pelayanan ramah cepat, sesuai dengan SOP, mohon ke depan di sediain kantin ya

ymh xtx (07/10/2019 02:36)
ngurus pajak aja gak efisien, pantes aja msh bnyk yg males bayar pajak

Rokhlid (23/05/2019 03:57)
Mashook pak Eko..

Urus balik nama, perpanjangan STNK jadi lebih cepet sekarang. layanan bayar pajak tahunan drive thru sangat membantu wajib pajak yg punya mobilitas tinggi. ga pake lama antrinya.

Syaifullah Jombang (05/04/2019 05:44)
Pinten geh ganti plat grand th 1991

Mutiara Ramadhan (08/01/2019 11:55)
Samsat jombang yang lokasi nya di Mojoagung
Kemarin kesini buat bayar pajak motor
Kebetulan sudah ke samsat jombang yg di kota dan ternyata antrean lumayan ramai, jadi memutuskan untuk berangkat ke Samsat Jombang yang di Mojoagung
Setelah parkir, saya langsung mempersiapkan bpkp dan stnk, menaruh di loket, ndak lama mungkin 5-8 menit duduk, dipanggil oleh petugas dan diarahkan ke kasir untuk bayar, lalu dicetakkan kartu pajak yang baru
Plus minus 10 menit, sudah beres 👍👍👍👍

Chorida Muhjatul Hadya (05/01/2019 03:45)
Pelayanan tertib walaupun banyak yg antri. Semua sabar menunggu dan saling membantu seperti saya yg awalnya tidak tau prosedurnya. Kemudian tanya ke pengunjung.

Zara Naura (14/08/2018 15:46)
Secara umum pelayanan baik dn cepat. Tapi klo cabut berkas utk mutasi nunggunya lama. Utk bag gudang berkas sebaiknya perlu Tata kelola yg lebih baik spy tdk berantakan, serta mudah penelusuran berkasnya, dlsb.

Aril Suyono (24/07/2018 14:32)
Semakin bagus pelayananya. Urus sendiri aja, mudah bisa tanya" bila kurang paham.

acong bajigur (07/04/2018 04:34)
Ganti plat 5tahunan.
Pelayanan sekarang Alhamdulillah cepat start 8:30-9:30 (URUS SENDIRI)
Supra x125 th 2008 habis Rp 390rb
YANG PENTING SYARAT LENGKAP:
- BPKB, STNK, KTP
*Bawa bolpoin ya.. cik cepet

TRIK CEPAT URUS PAJAK 5TH
- Bawa kelenkapan anda lngsung ke bagian FOTOKOPI (timur/tengah)
- Tumpuk berkas ke loket CEK FISIK (timur/utara sebelah fotokopi) tunggu panggilan, anda di arahkan ke bagian GOSOK nomer mesin&rangka (timur/kidul rame akeh sepeda diparkir)
- Balik ke loket CEK FISIK, Nunggu panggilan berkas ditangan.
- Masuk RUANGAN ke bagian INFORMASI(dalam/barat) isi biodata pemilik & kendaraan trus ikuti alur saja nunggu panggilan. Bayar - ambil -PAJAK - STNK - PLAT (luar ke bagian fotokopi td)

Nb: cik gak bolak balik parkir datang speda taruh aja di bagian gosok, habis gosok lngs di parkir soal e di bagian CEK FISIK petugas loket minta bukti PARKIR kalo tidak gak bakal di kasih tu berkas.

M Bintang Perdana (13/02/2018 12:12)
Pelayanan pengurusan stnk 5 tahunan sepeda motor hanya 30 menit, tergantung situasi juga. Kalau ramai bisa sampai sore. Saran datang jam 08.30 pagi dan usahakan bawa minuman sendiri.

rendy setyo (10/02/2018 01:13)
Kecewa pelayanan buka pukul 8:00 pagi "maaf petugasnya belum datang masih dipolres" terus yang lain kemana? jam 8:15 baru datang payah

sumargono refliawan (20/12/2017 04:36)
Jam kerja buat mutasi hanya sampai pukul 11.00, enak ya kerja cuman dari jam 8 sampai jam 11 saja. Bagi orang luar kota yang ingin mengurus mana tau. Padahal telat juga cuman 2 menit itupun tidak diterima. Sudah jelas bayar tidak bisa dengan metode debet. Kok ya tidak disediain mesin atm didalam kantor. Menyusahkan

Angga Saputro (08/10/2017 04:20)
Tempat untuk membayar pajak kendaraan bermotor, ada fasilitas Drive thrue, fasilitas bagi pengguna kursi roda juga tersedia, fasilitas ibadah bagi orang muslim, toilet dll. Mudah diakses dari Jombang maupun dari kota lain

Isa Amrulloh (09/11/2017 13:26)
Lumayan dekat rumah teman

adam muhammad (07/10/2017 13:41)
sekarang cepat banget urus perpanjangan SIM

flady afri (23/08/2017 04:58)
Bayar pajak lo ya jangan lupa

Toko Salaf (30/06/2017 15:42)
Ditingkatkan lagi

Syamsul Arief (08/05/2017 23:37)
Pelayanannya bagus dan cepat. Tingkatkan lagi...

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook