PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Elizabeth Gresik

Gresik, Jawa Timur
Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.124, Kramatandap, Sidomoro, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 31 3983922
elizabeth.co.id/
Jam Operasional:
Monday: 10:00 AM – 7:00 PM
Tuesday: 10:00 AM – 7:00 PM
Wednesday: 10:00 AM – 7:00 PM
Thursday: 10:00 AM – 7:00 PM
Friday: 10:00 AM – 7:00 PM
Saturday: 10:00 AM – 7:00 PM
Sunday: 10:00 AM – 7:00 PM

Komentar :

Cahya Fithri (28/12/2019 06:41)
Elizabeth has a great quality of bags and wallets

Rachmadi Permana (04/12/2019 12:35)
Good

Neny Krisnawati (23/09/2019 12:34)
Have fun

Mufa Mufaroha (05/06/2018 08:19)
nice place buat shopping.

Dwi Hermawan (22/09/2017 15:30)
Seens nice place for bags shopping,mid to high end.

Anisa Icha (09/03/2019 15:01)
Good

Dyandra Irma (13/10/2018 07:09)
I like the old products.

Virginia (20/07/2018 03:32)
😍

mufa mufaroha (05/06/2018 08:19)
nice place buat shopping.

Wahono Bjn (25/04/2018 00:46)
Best store

Wahyu Ardani (13/04/2018 14:05)
Bagus2 sih,, tpi smkn lama semakin mahal aja hehe..

Dyah Wulandari (21/03/2018 05:27)
Tempat lebih mewah n besar drpd yg lama. Koleksi lengkap mulai tas kulit, tas ransel, tas sekolah, tas kain, dompet, ikat pinggang, sepatu,baju dll. Nyaman, petugas ramah, harga relatif

nungky g (12/02/2018 02:46)
Paling suka cuci mata dan belanja tas disini...apalagi kalo ada promo dan cicilan 0% kartu kredit.

Anwar Hariyono (17/11/2017 15:16)
Bag

Rezky Pratama (10/12/2017 10:10)
Paling dekat dengan surabaya barat,tasnya jg lengkap,,cman tas buat cewek....hehe

Anik Cantik (12/11/2017 13:17)
Banyak pilihan dari tas sampai asesoris cantik, mbaknya ramah melayani customer, tempatnya mudah dijangkau, sukses elizabeth 😊

Yunia Rahmah (27/09/2017 11:02)
Klo mau tas yg keren & berkelas,disini tempatnya...modelnya keren abis....

wahyudi yudi (13/09/2017 04:26)
Tempat belanja shoping tas asisoris

Nono Triono (10/09/2017 08:47)
Pilihan barang banyak.... Akses mudah pinggir jalan... Parkiran juga enak buat toda 2 maupun roda 4

Dwi Rahma (08/09/2017 06:42)
Barangnya bagus2 n awet.. Tempatnya juga nyaman banget buat belanja

novita putri (18/06/2017 00:40)
Lumayan murah baju bajunya 😄

hadi suyanto (05/06/2017 05:44)
Harga murah dan kualitas barang sangat bagus.

lila anggraeni (02/04/2017 04:42)
Lokasi baru lebih luas dan nyaman.

Humada Alfian (17/03/2017 12:47)
Barang barangnya bagus, koleksinya cukup banyak, parkir luas

Meinur IS (16/03/2017 17:44)
Elizabeth pindah yaa fashionistaa🙌 di jln pangsud no 124, happy shopping😍😘

liya Auliya (29/01/2017 10:47)
Lumayan. Tp koleksinya nggak lengkap

ahmad tijani (25/12/2016 15:36)
Toko fasion, barangnya bagus-bagus. Pelayanan juga ramah walau ada beberapa orang yang pelayanannya sedikit cuek.

radik setagalih (03/04/2016 10:12)
Koleksinya bagus, harga reasonable, sayang koleksinya ngga selengkap yg di surabaya

Ainiya Ainiya (30/12/2014 05:01)
mama aku pernah beli tas di elizabeth. katannya bagus bagus. ada tas anak anak juga bagus dech
Copyright © 2016 - 2022
PetaLokasi.org | About | Facebook