PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Kantor Imigrasi Kelas II Singkawang

Bengkayang, Kalimantan Barat
Alamat: Jl. Firdaus H. Rais No.31, Pasiran, Singkawang Bar., Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79122, Indonesia
Rating: 4.00
Telp: +62 562 633445
Jam Operasional:
Monday: 7:30 AM – 4:00 PM
Tuesday: 7:30 AM – 4:00 PM
Wednesday: 7:30 AM – 4:00 PM
Thursday: 7:30 AM – 4:00 PM
Friday: 7:30 AM – 4:30 PM
Saturday: Closed
Sunday: Closed

Komentar :

Ridwan 1234 (01/08/2019 02:31)
Pengalaman saya nie menanyakan masalah perubahan data paspor yng salah(umur dituakan),untuk menyesuaikan data asli dg akta kelahiran,ijazah,ektp kk,yng mendukung ,,orang loketnya bilang harus ikut paspor, (paspor tdk bisa diubah)padahal g sdh tegaskan paspor yng salah,,ktanya ini masalh g ok?, sy cari solusi pak,dan ktanya ttp harus yng diubah ektp dan data lainnya data (paspor tdk bisa diubah),,wow,,kalo sy merubahkan data ektp dan kk yng sdh asli,bukanya saya sdh melanggar aturan dan hukum loo, bisa2 dipenjarakan g pak nya,aneh ya,,dan setelh itu g coba tanyakan keimigrasi ketapang, dan smg tanyakan seandainy G mgalami hal tersebut apa data sy bisa diubah,,mereka bilang bisa klo ada bukti yng yng menguatkan seperti ektp kk ijazah paspor lama jg akta lahir dan kalo disetujui nanti, ..g bukn memoerbandingkan ya..dan bermaksd menjelekkan imigrasi skw,tapi setelah sy cari tahu dr google dan lainnya sepertinya mmmg bisa diproses mungkin agak lama,bukan data paspor tdk bisa diubah,,,dan sekali pak pelayanan nya kurang baik ,dibagi salam saat diloket diabaikan begitu sjaa, g gak tahu apa maksdnya..apakah mmng dilarang,,atao karna derajat saya sebagai pemohon ,mohon
ditanggapi pak supaya kita tdk psalah paham, terima kasih ..

Bacot Gaming (07/07/2019 09:14)
Buka Kouta nya

Puji Baik (30/06/2019 05:44)
Pelayanan ok.. ruangan nyaman.. hanya saja tempat pengisian formulir berada di tempat kipas AC yang mengeluarkan udara panas..
Ada playground juga untuk anak2 agar mereka tidak bosan menunggu..

Hanya saja harus dipstikan anda telah melakukan pendaftaran antrian secara onlen.. kecuali untuk lansia di atas 60 tahun atau Balita.. karena bila anda be mendaftar antrian anda tidak akan dilayani di sana maupun kantor imigrasi lainnya..

DPRD DKI (21/04/2019 03:28)
Sangat tidak baik,, karna petugas sengaja mempersusah pemohon,, yang bisa keluar dalam jangwa waktu hari 3,tapi sengaja ulur tarik, dengan segala alasan,dan kalau mau lancar dan cepat harus lewat biro dengan uang berbeda jauh padahal prosedur nya sama seperti yang seharusnya,

andi pipit (14/05/2013 17:27)
Nice :)

Ibnu Nauval (14/09/2018 22:41)
Bagua

Leo Yo (29/06/2018 02:13)
Pelayanan bagus dan tertib.

Ge Antony (21/06/2018 02:28)
Mau nanya masalah pembuatan pasport hilang biaya yg di butuhkan berapa..??

MIX Channel (17/04/2018 02:13)
Tempat pelayanan membuat paspor.. pelayanan oke 👌

Muhammad Iriando (09/11/2014 13:52)
dari 2012 dan insya allah sampai pensiun disini..

Luthfi Adnandita (01/08/2013 23:49)
Alhamdulillah pengurusan passport kemarin lancar meski sudah mendekati cuti bersama. Terima kasih untuk Pak Hanafi atas kebijaksanaanya. Barakallah.

valentinus yovi (26/07/2013 03:17)
Ngawal sidang

andi pipit (14/05/2013 17:27)
Nice :)

Dhanny Perdana (17/12/2012 06:03)
Maintainance cepat petugas terkait kerjasama baik

Muhammad Iriando (09/11/2014 13:52)
dari 2012 dan insya allah sampai pensiun disini..

Luthfi Adnandita (01/08/2013 23:49)
Alhamdulillah pengurusan passport kemarin lancar meski sudah mendekati cuti bersama. Terima kasih untuk Pak Hanafi atas kebijaksanaanya. Barakallah.

valentinus yovi (26/07/2013 03:17)
Ngawal sidang

andi pipit (14/05/2013 17:27)
Nice :)

Dhanny Perdana (17/12/2012 06:03)
Maintainance cepat petugas terkait kerjasama baik

Mike Ardhy (03/08/2013 09:48)
Singkawang

Luthfi Adnandita (01/08/2013 23:49)
Alhamdulillah pengurusan passport kemarin lancar meski sudah mendekati cuti bersama. Terima kasih untuk Pak Hanafi atas kebijaksanaanya. Barakallah.

valentinus yovi (26/07/2013 03:17)
Ngawal sidang

andi pipit (14/05/2013 17:27)
Nice :)

Dhanny Perdana (17/12/2012 06:03)
Maintainance cepat petugas terkait kerjasama baik

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2019
PetaLokasi.org | About | Facebook