PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Johnny Andrean

Bekasi, Kabupaten, Jawa Barat
Alamat: Lantai 1, Mal Metropolitan, Jl. KH. Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148, Indonesia
Rating: 3.00
Telp: +62 21 8848546
johnnyandrean.com
Jam Operasional:
Monday: 10:00 AM – 9:00 PM
Tuesday: 10:00 AM – 9:00 PM
Wednesday: 10:00 AM – 9:00 PM
Thursday: 10:00 AM – 9:00 PM
Friday: 10:00 AM – 9:00 PM
Saturday: 10:00 AM – 9:00 PM
Sunday: 10:00 AM – 9:00 PM

Komentar :

Tri Dinda (09/10/2017 10:05)
Saya ombre rambut jelek banget!! Ngga recommended deh kalo buat ombre, kemarin saya ombre warna biru, dari bleaching nya udah ga rata dan cuma di bleaching 1x, trus pas di cat warna biru nya baru setengah rambut udah abis cat nya, karyawan nya minta lagi, yang di kasir nya bilang "itu tuh udah standar cat nya segitu, pake nya dioles oles aja gausah kaya gitu" lah kalo cuma di oles doang ya ga rata dong! Trus kalo abis masa iya saya cuma pake setengah rambut doang sih, tapi akhir nya ditambahin sih, tapi dikit banget saya liat sendiri, trus akhir nya hasil nya ngga banget! Nyesel banget parah! Garata! Kata temen2 saya juga jelek banget ombrean nya, kaya ombre sendiri! Parah banget deh!

Eva Melinda (15/04/2017 04:20)
Rame banget, kurang cocok potong di sini. Potongannya biasa aja dan sebulan aja udah harus potong lagi.

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook