PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Hotel Pelangi Indah

Batang, Jawa Tengah
Alamat: Tanjung Mas, North Semarang, Semarang City, Central Java 50174, Indonesia
Rating: 3.70
Telp: +62 24 3584813
hotelpelangiindah.com
Jam Operasional:
Monday: Open 24 hours
Tuesday: Open 24 hours
Wednesday: Open 24 hours
Thursday: Open 24 hours
Friday: Open 24 hours
Saturday: Open 24 hours
Sunday: Open 24 hours

Komentar :

Taruli Elbina (07/01/2018 00:47)
The hotel is quiet clean and near wit station Tawang and old city

Cees Willemse (19/09/2017 14:04)
Love the architecture, we had the cheapest room. Just two beds and a table. The mattress was very worn out. Toilet and shower outside the room. Walls very thin. Recommended for this price

Whopz (23/06/2017 17:59)
it's comfortable

Rommy c Pangalila (22/08/2016 11:19)
Its a lower rate hotel

suhiman rasmad (13/05/2016 09:06)
Ok

Lisniati Dzumiroh (28/06/2017 22:02)
hotel ini masuk kategori biasa banget, lokasinya bagus dan strategis, dimana berseberangan dengan stasiun tawang.

kamar lumayan luas, semua kamar sudah AC, tapi tidak ada Tv. kasur empuk, namun kamar masih ada nyamuknya, tidak disediakan handuk dan peralatan mandi, pelayan kurang ramah, mushola kotor

Endy Herawan (23/06/2017 17:59)
it's comfortable

agus musa (28/04/2017 17:17)
dekat kawasan kota lama dan stasiun tawang..

ahmad gunnaivi (19/03/2017 04:35)
Bisa dikatakan ini hotel kelas bawah yang lumayan nyaman..
Ane pake paket 120rb kamar mandi luar dan tidak ada tv (males ntn tv)..

Pertama kesini bagus kok,, hotelnya pun old style gitu haha...

Kamar mandinya bersih, kl kotor yaa paling itu dari konsummennya haha

Untuk kamarnyaa jugaa oke, yaa tapi ga ada makanan yaa... Murah kok mau enak haha

Trus ada ruang solat juga..

Ane bawa motor (teman) trus ane taruh depan hotel, ternyata aman , ada sekuritinya juga sh.... Hehe

Pokoknya bagi yang hanyaa cuman buat tempat singgah sementara,, ini masih sangat layak untuk di buat nginep..

Oh iyaa pernah mati lampu disini entah karna mati lampu dari PLN atau listrik ga kuat haha

Kritik palingan karna ane dapet pintu yg susah bgt d masukkin kunci,, yaa mungkin itu bisa d ganti...

Trus gayungnya aneh sh bentuknya haha,, mendingan pake gayung yg normal aja haha

Trus apa yaaa,, yaa mungkin di beri penerangan lebih d depan..

Oh iya acnya juga kurang dingin... Padahal udah 16 derajat... Tp buat ane yg ga tahan dingin sh... Cukup adem ajaa acnya..

Biar ga dianggap hoax,, ane ksh foto deh..

Kalo ane kesemarang lagi,, mungkin ane nginep disini lagi..

Gabriel Winter (16/10/2016 09:11)
So so lah. Kelas melati

Ooi Boon Yeow (30/07/2016 01:52)
Good

Yuli Imam Ma'arif (21/06/2016 20:47)
Pernah nginap di sini semalam, bangunan lama dan dirawat dengan baik, cuma kalau ada tambahan modal bisa dibuqt lebih cantik dan mewah lagi, karna masih kurang rasanya,

Rhëzër Aditya (14/04/2016 04:35)
Tempatnya sepi..nyaman buat istirahat..harga pas untuk backpakeran...tmpatnya strategis dan mudah ditemukan..tepat di depan stasiun tawang,semarang.

Andrias Erlangga (19/03/2016 15:57)
Suka pelayanan ok

Andreas Ginting (13/07/2015 04:20)
mau tanya ada tidak mobil jemputan ke bandara? dan adakah angkutan dari hotel ke universitas soegijopranata dan Undip yang di jln Imam Barjo

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook