PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Kantor SAMSAT SUNGAILIAT

Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Alamat: Jalan Jendral Ahmad Yani, Parit Padang, Sungai Liat, Parit Padang, Bangka, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33211, Indonesia
Rating: 5.00

Komentar :

Resam Raje (10/08/2020 10:34)
Mungkin saya lagi apes. Hari senin bejubel. Kebetulan motor harus gosok nomor mesin dan rangka, jadi saya datang pukul 07.30 supaya cepat dan bisa masuk kerja. Ternyata petugas yg gosok baru datang jam 08.15. antri dan gosok hingga 30 menit. Lalu harus ngisi formulir lagi (hari gini masih pake tulisan?!). Setelah itu antri lagi nunggu pembayaran, hampir setengah jam. Setelah bayar, harus nunggu panggilan stnk baru hingga pukul 10.30. apakah selesai? Belum!! Saya pulang karena terlalu lama menghabiskan waktu yg gak penting. Jadi STNK, BPKB dan KTP saya masih di sono! Nunggu waktu luang aja ngambilnya. Pelayanannya parah!! Andaikata tahu setiap senin itu padat, tambah lagi personelnya, datang lebih awal, percepat urusannya.

Fitratunhf . (25/02/2020 11:20)
Alhamdulillah, lebih mudah ada nomor antriannya dan pelayanannya bagus. Kalo ga bisa atau ga tau pasti bakalan dibantu, kalo tanya-tanya juga responnya baik. Tingkatkan trus pelayanannya?

Arif Ilham (22/12/2019 15:30)
Saya dari lampung mau pajak mobil ke BaBel gimana ya caranya biar gampang dan cepat

Lita Delina (27/11/2019 04:28)
gak ngerti lagi dech plat kendaraan udah 1/2 tahun belom selesai2 juga 😱

Khe King (28/10/2019 21:59)
Alhamdulillah sekarang lebih simpel, mudah, gampang, nggak pake ribet dan pastinya lebih cepat dari tahun2 sebelumnya. Semoga pelayanan Samsat kedepannya semakin bagus dan berkembang untuk mempermudah masyarakat sekitar.

Faro Haryandi Wibowo (18/06/2019 00:56)
Pengurusan perpanjang PKB setahun sekali, ganti plat kendaraan bermotor (5 tahun sekali), cabut berkas dan pengurusan berkas lain nya di area Sungailiat.

zubir Al Irsyad siomi Irsyad (28/02/2019 02:26)
Mau tanyak,mau bayar pajak motor mx tahun 2006 ,stnk ilang brapa biaya yg harus d bayar
Atas nama SUBIR
Brapa pajak yg harus d bayar atas nama
SUKIRMANTO
BN 6321 MG
Motor Miosoul

SKT OKE (28/08/2019 02:49)
Kantornya nyaman,pelayanannya bagus, prosesnya cepat

Iwan Sukmawan (04/07/2019 13:53)
Kalo lagi rame, ngantrinya buanyak

ardy STania (01/06/2019 01:23)
Layanan, baik.

zubir All Irsyad siomi Irsyad (28/02/2019 02:26)
Mau tanyak,mau bayar pajak motor mx tahun 2006 ,stnk ilang brapa biaya yg harus d bayar
Atas nama SUBIR
Brapa pajak yg harus d bayar atas nama
SUKIRMANTO
BN 6321 MG
Motor Miosoul

Kukuh Ganteng (06/08/2018 16:57)
lumayan

SurYadi Bangka (30/06/2018 20:45)
Numpang tanyak
Bpkb kek bn baru
Atas nama Helminah lh selesai apa lum

Suryadi Ojmx (30/06/2018 20:45)
Numpang tanyak
Bpkb kek bn baru
Atas nama Helminah lh selesai apa lum

Victory Impres (04/05/2018 03:18)
Ramah

Iwan Iwan (06/02/2018 10:46)
Di layani dengan baik

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2021
PetaLokasi.org | About | Facebook