PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Rumah Bintang

Aceh Besar, Aceh
Alamat: Jl. T. Nyak Arief No. 10 Lamnyong, Lamgugob, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh 24115, Indonesia
Rating: 5.00
Telp: +62 812-6939-942
Jam Operasional:
Monday: 8:00 AM – 6:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 6:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 6:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 6:00 PM
Friday: 8:00 AM – 6:00 PM
Saturday: 8:00 AM – 6:00 PM
Sunday: 8:00 AM – 6:00 PM

Komentar :

Diah Mahdalena (11/12/2017 11:30)
duh.. punya 2 anak balita bahaya bener saya lihat produk di sini. Lucu lucuuuu dan up to date.. Ga cuma itu, CS nya fast respon dan ramah pulak. Pengen balik lagi balik lagi.. Makasii Rumah Bintang.. semoga lancar dan sukses terus usahanya ya..

Rosalina Anggraeni (11/12/2017 08:32)
Recommended place if you are lookin for handcrafts in Aceh

adisti pratiwi (11/12/2017 01:48)
Produknya keren deh bisa online juga loh.. walau lokasi jauh
yang cari pernah pernik disini aja yaa :)

Nita Sari (10/12/2017 14:13)
Buat yang lagi holiday ke aceh, cocok banget neh mampir kesini. Bisa buat oleh2 keluarga dan sahabat😍

Riyan Rizki (10/12/2017 07:55)
Unik2 produknya, pas nih utk jd souvenir n oleh2,, yg jauh dri tkp order online ajah.. Hehe

Nurdina Rahmah (09/12/2017 11:58)
MasyaAllaah...aneka kerajinan tangan ada di sini. Dibuat dengan totalitas dan sepenuh hati. Keren !

reen durian86 (09/12/2017 09:52)
Waaah, saya nyerah deh untuk buat kerajinan tangan, mending kesini aja tinggal pilih, bayar, ngga perlu repot 😁

Baihaki Yahya (05/10/2017 03:47)
Best shopping handmade

Baihaki Yahya (05/10/2017 03:47)
Best shopping handmade

hayani yahya (14/07/2016 00:11)
Disini bisa cuci mata lihat aneka kerajinan akrilik yang lucu lucu dan bunga bunga yg serba cantik. Puas deh

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2018
PetaLokasi.org | About | Facebook