PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia
Kunjungi forum kami di sini!

Museum Basoeki Abdullah

Tangerang Selatan, Banten
Alamat: Jl. Keuangan Raya No. 19, Cilandak, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Rating: 4.80
Telp: +62 21 7698926
museumbasoekiabdullah.or.id/
Jam Operasional:
Monday: Closed
Tuesday: 8:00 AM – 4:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 4:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 4:00 PM
Friday: 8:00 AM – 4:00 PM
Saturday: 9:00 AM – 3:00 PM
Sunday: 9:00 AM – 3:00 PM

Komentar :

T Hage (21/08/2016 14:42)
The best museum experience so far. I learned so much just from 1 visit.
You are allowed to see the details in Basoeki Abdullah's painting and how his style matured with European art influence.
The guide was very informative and knowledgable. The way he represents the artworks made it a very enganging experience.
If you're into portrait paintings or fine arts in general, this should definitely be in your list.

Hasbiya Asya (25/02/2016 11:44)
Keren banget, pokonya harus kesini kita jadi tau sejarah lukisan bapak basoeki abdullah, lukisannya bener bener hidup, keren deh pokonya dan renovasinya beda banget sama dulu, dulu pernah ikut workshop tapi di halamannya terbuka skarang udah bikin gedung baru wiidiih keren pokonya workshopnya juga bermanfaat nambah pengalaman

Anjar Triatmojo (25/02/2016 11:41)
Bingung mau kemana? Yuk ke museum basoeki aja asikk lohh! Selain mengenang karya Basoeki Abdullah, kita juga bisa melihat lukisan yang keren2! Guidenya juga ramah2 gaakan bosen kesini! :)

Andini anggraini (25/02/2016 11:39)
Di Museum basuki abdullah beda dari museum yg lain (modern gtuu)seruu deh
Jd gak bkin bosen
Disana kita dpt bnyk pngetahuan tntng seni dan rupa☺

Bintang Dyah (03/02/2016 10:27)
Such a beautiful place ive ever seen😍😍

Keiko Eka Silalahi (29/06/2015 13:40)
It is super recommended museum for those whom art fine lover. It is about Indonesian notable painter Basoeki Abdullah

Tempat Serupa :

Purbakala
Blok B2 No., Jl. Ikhlas 9 No.48, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16518, Indonesia
batu Kotak
Jl. Suryakencana No.39, Pamulang Bar., Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia
Mushollah Baiturrahman
No.E.12, Tim., Pamulang,, Jl. (Perumahan Bukit Pamulang Indah), Pamulang Tim., Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia
Puspemkot Tangsel
B, Jalan Benda Timur 10 Blok E 53 No.30, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415, Indonesia
Telp: +62 878-8505-0936
BaseCamp Pinang Dalem
Jl. Pinang Raya No.46, Pamulang Tim., Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia
Telp: +62 813-1950-2799
Copyright © 2016 - 2017
PetaLokasi.org | About | Facebook | Forum | Harga Emas Indonesia