PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Aap Motor

Sleman, Yogyakarta
Alamat: Jl. Ringroad Utara No.222, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Rating: 3.90
Telp: +62 877-3877-1077
aapmotor.com
Jam Operasional:
Monday: 8:00 AM – 5:00 PM
Tuesday: 8:00 AM – 5:00 PM
Wednesday: 8:00 AM – 5:00 PM
Thursday: 8:00 AM – 5:00 PM
Friday: 8:00 AM – 5:00 PM
Saturday: 8:00 AM – 5:00 PM
Sunday: Closed

Komentar :

Atik Murjianti (22/04/2018 12:31)
Good

Ari Wn (05/03/2018 07:33)
Good place and good choice

Ardian Mustofa (10/01/2018 11:47)
Good service in there

yuda duck (07/11/2017 16:20)
Good job

Wala David (29/07/2017 22:54)
Good services and good quality product

Gani Wijaya (14/06/2017 13:43)
It's cheap for buying sparepart.. Good services. they don't have much choices and we have to wait for a long time but we can back again someday

yuda duck (07/11/2017 16:20)
Good job

Dicxz Prasetya (06/10/2017 18:04)
Tempat modif motor yang mnurut surveyku adalah bengkel yang harga asesorisnya paling bersahabat harga"nya, Dan koleksinya lengkap" pula, cuman Sayang jauh dari ATM, jadi sebisa mungkin bawa cash.

D. Ricky Rudianto (27/09/2017 07:13)
Tempat variasi motor sport di Jogja

dwiputrayuga (22/08/2017 03:22)
mohon maaf banget sebelumnya buat juragan ni bengkel AAP motor, mungkin kalau ketemu sama juragannya pasti enak banget nih.. cuman apa boleh buat disini saya dilayani dengan para karyawannya..
vrooh, saya salut spare part yang tersedia lengkap banget mangkanya saya kasih bintang.. untuk pelayanan dari karyawan,, so BAD, BURUK SEKALI.. saya baru pertama kesana untuk pasang bracket (peninggi stang) CB150 StreetFire.. saya skrng posisi baru aja pulang dan gk sabar buat ngasih ulasan.. mulai dari karyawan cewek yang nyambut saya pelayanannya buruk sekali, gak ada senyum dan ngomong apa adanya.. pada pertamanya saya pikir gpp lah pelayanan buruk dipertama, setiba waktu spare part dipasang, yang pasang karyawannya namanya A**N.. saya orangnya kepo dan mau tau proses di balik pemasangannya dan mau saya lihat prosesnya siapa tau bisa belajar dan mau dipasang sesuai keinginan saya.. tapi apa daya, saya malah di bentak dan disuruh duduk di tempat menunggu, setelah bracket terpasang ternyata semua sparepart bagian stang khususnya kabel2 ketarik semua dan harus di ulur atau diurut biar panjang.. saya pikir ini udah 2 kali saya dilayani gak ramah,, waktu saya liat si montir ulur kabelnya,, eh malah ditarik-tarik paksa, yaa secara kan motor baru keluar dealer belum sampe 3 bulan udah ditarik2 paksa kabelnya, selu aja kan bisa sebenarnya.. ya saya pikir mungkin itu cara simontir buat pasang tu spare part yang saya pasang.. selanjutnya saya kan gak tau nih gimana cara pembayarannya, akhirnya saya coba byaar waktu sparepart masih dipasang,, waktu saya mau bayar sama karyawan cewek eh ternyata dia bilang sama saya sambil tidak ada senyum sama sekali dengan melihat mata saya sambil mengatakan "NANTI NUNGGU SELESAI" tidak ada kata sapa mas, atau apa.. wah saya rasa ini udah 3 kali saya tidak diperlakukan dengan sesuai konsumen pada umumnya inginkan.. mungkin gk sesuai SOP dari juragannya kali ya,, ups gk sengaja deh ternyata saya tadi sambil denger ada montir yang ngerumpiin juragannya wkwkwkwk jelek lagi ngerumpiinnya.. sorry juragan bukan kompor, tapi mencurahkan kekecewaan sya terhadap pelayanan pertama yang saya dapatkan.. gak berhenti sampe disana,, terus berlanjut kekecewaan saya ternyata masih ada lagi insiden tidak menyenangkan.. saya kan sama orang ruamh saya ni (istri saya) waktu motor saya udah selesai,, eh montirnya gak ngasih tau sama sekali kalau motornya udah selesai, montirnya langsung pergi dan montirnya langsung aja ngopi sambil merokok. setelah menunggu cukup lama kita baru sadar ternyata motornya udah selesai, istri saya langsung peka dan manggil saya buat ngasih tau motornya udah selesai ternyata tanpa dikasih tau lagi oleh montirnya.. saya langsung bayar,, eh untung ada karyawan yang cewek kecil masih kasih senyum dan mau melayani dengan ramah proses pembayaran saya.. setelah itu ternyata spare part saya yang asli kan dilepas, nah ditarok begitu saja tanpa ada sepatah katapun yang saya terima dari si montir,, akhirnya saya dikasih kantong kresek item dari karywan cewek pendek itu dan suruh saya untuk mberesin sparepart saya.. akhirnya saya ambil sparepartnya dan saya pulang sambil mikir apa juragannya suruh proses setiap pemelian SEPERTI INI YA?? SAYA JADI BINGUNG.. makasih sebelumnya, maaf kalau membuat rating bengkel jadi rendah,, tapi ini fakta dan saya hanya bercerita tentang kurang enaknya pelayanan di bengkel sijuragan AAP MOTOR.. secara saya juga bukan orang jawa, tapi rantauan dari pulau sumatra selatan khususnya kota LAHAT,, saya harap kedepannya karyawannya disana diganti aja deh wkwkwk, terus dipilih sesuai dengan keahlian dan pelayanan terbaik.. :)
SEMOGA DI BACA DULU OLEH SELURUH CALON CUSTOMER DAN SI JURAGAN AAP MOTOR.. TERIMA KASIIIIH

Wala David (29/07/2017 22:54)
Good services and good quality product

Akson nurhanafi (11/07/2017 04:10)
Baru 2x kurang lengkap...dan tidak mau menerima ongkos jasa saja klo tidak beli barang dstu..mekanik kurang ramah..

Rio fals (22/06/2017 13:51)
Ada velg tdr 1.85 w/E shape gold ngak?

Gani Wijaya (14/06/2017 13:43)
It's cheap for buying sparepart.. Good services. they don't have much choices and we have to wait for a long time but we can back again someday

Wayan Susanto (18/05/2017 02:33)
Mekanik ramah. Pengerjaan juga cepat. Kita gak perlu beli barang disini kalo cuma mau pasang aja juga bisa. Saya abis ganti winshield buat cbr 150r. Tapi mereka gak punya barangnya. Jadi saya beli online terus pasang nya disini. Pengerjaan juga rapi. Kalo bawa barang sendiri usahakan datang jam 8 pagi. Karena jasa pemasangan juga dr jam 8 sampe jam 9. Semoga membantu.

Fajar Suharyanto (24/04/2017 05:50)
karyawan enak buat ngbrol, aku baru 2x kesini tanya" n beli pun dikasih pilihan n ditunjukin barangnya, so bisa milih,

Deny Pratama (22/04/2017 15:47)
Duuh niatnya mau beli kaki² moge d sini tapi komentarnya jelek² ya, jadi ragu 😌

sukses saja (31/03/2017 09:24)
Nanya nanya via tlp padahal sudah sopan.. jawabane sak penake.... wess ikir pindo tuku nang kono.....

Andhika Gautama (19/03/2017 01:30)
barang oke tp pelayanan gak ramah, mentang2 cuma beli klakson mbak2 dan mekanik jawab seadanya tur judes

Zu Har (12/03/2017 16:41)
Lumayan bagus

Adi Jetendra (10/03/2017 15:31)
aap motor mantap lah... lengkap saya baru dari sana kemarin

Maulana Pinasti (09/03/2017 15:37)
Sebenarnya komplit tp mbaknya kurang ramah

Muna Aap (08/02/2017 06:20)
Toko variasi terlengkap dijogja&harga murah meriah 👍👍👍

Ridwan Azim (24/11/2016 12:50)
Perlu diajari komunikasi dan unggah-ungguh. Karyawan nya blas gak bisa diajak diskusi/ngobrol. Super sok-sokan.

Ridwan Azim (24/11/2016 12:50)
Perlu diajari komunikasi dan unggah-ungguh. Karyawan nya blas gak bisa diajak diskusi/ngobrol. Super sok-sokan.

Daniel Syafaat Siahaan (05/10/2016 05:20)
Tempat modif motor. Pengerjanya ptofesional, tapi kurang ramah.

Elfrian Banar (15/07/2016 06:36)
Punya pengalaman buruk disini, pegawainya gak ramah

Elfrian Banar (15/07/2016 06:36)
Punya pengalaman buruk disini, pegawainya gak ramah

Momi Digital Yogyakarta (29/06/2016 07:51)
Lengkaap dijogja...sukses bos

Momi Digital Yogyakarta (29/06/2016 07:51)
Lengkaap dijogja...sukses bos

Putra Pamungkas (08/05/2016 14:48)
fairing ninjaf1 ada gak

Rofi AL ikrom (01/05/2016 04:37)
Katanya minggu buka?kok tutup?..

Fadli Erbakan (08/04/2016 04:56)
Aksesoris lengkap dan murah (y)

Fadli Erbakan (08/04/2016 04:56)
Aksesoris lengkap dan murah (y)

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2018
PetaLokasi.org | About | Facebook