PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Taman Sahabat Kotabumi

Lampung Utara, Lampung
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, Sribasuki, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34516, Indonesia
Rating: 4.10
Jam Operasional:
Monday: Open 24 hours
Tuesday: Open 24 hours
Wednesday: Open 24 hours
Thursday: Open 24 hours
Friday: Open 24 hours
Saturday: Open 24 hours
Sunday: Open 24 hours

Komentar :

Nimbang Abdulhamid (12/05/2018 13:52)
Ok

Hirvian Harrich (29/04/2018 14:11)
Charming

Muklis Ajah (18/03/2018 06:40)
Ok

Exaudio Siregar (18/03/2018 03:44)
Nice place to stay while wait for the train going home.

Fitri Nandini (31/01/2018 04:46)
Nice

Alfin Aprianistia (14/01/2018 04:37)
Nice

Dian Indrakusuma (28/12/2017 09:47)
Good place

Dicky Febriliantz (18/11/2017 07:23)
Bnyak pedagang, jgn takut kelaperan

Irawan Syah (08/11/2017 02:12)
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika
+++
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika
+++
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika
+++
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika

Revie Rossi Yantie (07/11/2017 03:15)
Satu2nya taman yang ada di kotabumi,, tempat nongkrongnya anak2 kotabumi. Di sini bisa kulineran atau sekedar duduk2. Taman sahabat slalu melakukan pembenahan agar smakin bagus dan memeberikan rasa nyaman bagibyang berkunjung.

Andri Hanafi (01/10/2017 23:19)
Pembangunan terus sayang klo bangunan yg sdah ada harus dihancurkan lg harus nya diperbaiki aja dan ditambah apa gtu jd uang negara tidak terbuang

Mardi Yanto (24/07/2017 07:32)
Tempat nya teduh klu lebih di tambah pohon nya lbh ok

Sri Martiani Safitri (15/07/2017 07:58)
#localguide
Pelepas penat,buat selfie jg bisa,makanan juga ada

Kadek Ary (14/07/2017 14:17)
Taman yg nyaman, cocok buat besantai ditengah kota.

Rizqon A. Adiputra (13/07/2017 12:10)
Dulu namanya Taman Santap, lalu jadi Taman Olah Seni, Kemudian sekarang jadi Taman Sahabat

PUPUT NINGGARIAWAN (31/05/2017 03:10)
Saya tidak tau maksud pembangunan taman i i untuk apa. Jika taman, tapi suasananya panas, tanpa bunga, hanya ada bangunan bundar berwarna orange di tengah-tengahnya. Banyak pedagang makanan. Dulu ada semacam arena permainan cukup menarik bagi anak-anak, semarang saya jarang melihatnya.

Amir Udin (26/05/2017 01:05)
Setelah sekian lama hampir 4 thn yg lalu Bupati nya Zainal, suasana di Taman Seni Kotabumi sangat menyedihkan dan kumuh, Alan ttp saat ini suasana di tempat tsb sangat nyaman dan damai, infonya Bupati Agung, sy melihat Bupati nya usia muda ttp berkreasi, Motivator dan Inovator sprt nya OK OC.

Mary Anto (21/04/2017 02:50)
Waktu di taman

Bintang Mobile (07/04/2017 00:08)
Mantap taman seni lampung sekarang udah bagus, bersih.

Tegar Ramadhan Akbar (06/04/2017 06:58)
Good place

Fajar Kurniady (07/03/2017 07:16)
Untuk tempat berkumpul masyarakat dan pusat jajanan kota

Kiki Aprizal (28/02/2017 14:44)
Nyaman buat nyore",

mels rose88 (09/01/2017 14:28)
Akses ke taman mudah karna berada di pusat kota, banyak penjual makanan tapi gak tau kebersihanya terjamin atau tidak, taman terlalu sempit dan kurang tempat parkir

Eko Supriyanto (10/11/2016 00:14)
Taman santap yg biasa orang kotabumi ingat. Namun skg berubah menjadi taman sahabat, tempatnya muda mudi dan keluarga berkumpul.

achmad natsir (24/08/2016 02:13)
Adem banyak pohon dengan diiringi gemiricik suara air mancur dan desiran angin seraya menyeruput kopi yg disediakan pedagang makanan disekitar plus OL via Free Wifi. alhamdulillah..

achmad natsir (24/08/2016 02:13)
Adem banyak pohon dengan diiringi gemiricik suara air mancur dan desiran angin seraya menyeruput kopi yg disediakan pedagang makanan disekitar plus OL via Free Wifi. alhamdulillah..

Kayla Cell (22/07/2016 14:57)
Tempat rekreasi n hiburan bagi keluarga yang nyaman,indah,n asri di tambah dengan free wifi bagi siapapun

ahmad suhermansyah (20/07/2016 00:44)
Keren deh kalo bawa pacar kesini, kalo haus tinggal pesen sop buah, kalo laper disitu ada siomay, batagor, nasgor, tekwan.
Bayar parkir 2000
Tpi kalo lo hoki tukang parkirnya gak ada, jdi gratis. Wkwk

Fikri Alhadi (13/07/2016 17:51)
Numpang ngambil pokeball tdi sore

Fauzal Azhari (28/06/2016 14:05)
Salah satu arena rekreasi buat store keluarga n muda mudi

Tito Doni (09/06/2016 09:58)
Banyak jajanan.

Aku Kamu (04/05/2016 13:22)
indah

Steven Sen (02/05/2016 08:16)
Semoga semakin baik dan maju penampilan kota ini

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2018
PetaLokasi.org | About | Facebook