Taman Sahabat Kotabumi

Lampung Utara, Lampung
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, Sribasuki, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34516, Indonesia
Rating: 3.90
Jam Operasional:
Monday: Open 24 hours
Tuesday: Open 24 hours
Wednesday: Open 24 hours
Thursday: Open 24 hours
Friday: Open 24 hours
Saturday: Open 24 hours
Sunday: Open 24 hours

Komentar :

Dicky Febriliantz (18/11/2017 14:23)
Bnyak pedagang, jgn takut kelaperan

Irawan Syah (08/11/2017 09:12)
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika
+++
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika
+++
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika
+++
kotabumi :
baru pertama kali ke taman ini. saya berfikir apakah ini tugu yang mempunyai nilai sejarahnya? saya sudah menelusuri artikel artikel mengenai taman tapi tak ada ulasam mengenai sejarahnya, bagi kalian yang mempunyai artikel sejarahnya. share dong kesaya, saya ingin tahu. penasaran bener
salam dari saya irawan syah, asal:
tiyuh panaragan, kecamatan tulang bawang tengah, kabupaten tulang bawang barat, provinsi lampung
salam
ragem sai mangi wawai
sai bumi ruwa jurai
bhineka tunggal ika

Revie Rossi Yantie (07/11/2017 10:15)
Satu2nya taman yang ada di kotabumi,, tempat nongkrongnya anak2 kotabumi. Di sini bisa kulineran atau sekedar duduk2. Taman sahabat slalu melakukan pembenahan agar smakin bagus dan memeberikan rasa nyaman bagibyang berkunjung.

Andri Hanafi (02/10/2017 06:19)
Pembangunan terus sayang klo bangunan yg sdah ada harus dihancurkan lg harus nya diperbaiki aja dan ditambah apa gtu jd uang negara tidak terbuang

Mardi Yanto (24/07/2017 14:32)
Tempat nya teduh klu lebih di tambah pohon nya lbh ok

Sri Martiani Safitri (15/07/2017 14:58)
#localguide
Pelepas penat,buat selfie jg bisa,makanan juga ada

Kadek Ary (14/07/2017 21:17)
Taman yg nyaman, cocok buat besantai ditengah kota.

Rizqon A. Adiputra (13/07/2017 19:10)
Dulu namanya Taman Santap, lalu jadi Taman Olah Seni, Kemudian sekarang jadi Taman Sahabat

PUPUT NINGGARIAWAN (31/05/2017 10:10)
Saya tidak tau maksud pembangunan taman i i untuk apa. Jika taman, tapi suasananya panas, tanpa bunga, hanya ada bangunan bundar berwarna orange di tengah-tengahnya. Banyak pedagang makanan. Dulu ada semacam arena permainan cukup menarik bagi anak-anak, semarang saya jarang melihatnya.

Amir Udin (26/05/2017 08:05)
Setelah sekian lama hampir 4 thn yg lalu Bupati nya Zainal, suasana di Taman Seni Kotabumi sangat menyedihkan dan kumuh, Alan ttp saat ini suasana di tempat tsb sangat nyaman dan damai, infonya Bupati Agung, sy melihat Bupati nya usia muda ttp berkreasi, Motivator dan Inovator sprt nya OK OC.

Mary Anto (21/04/2017 09:50)
Waktu di taman

Bintang Mobile (07/04/2017 07:08)
Mantap taman seni lampung sekarang udah bagus, bersih.

Tegar Ramadhan Akbar (06/04/2017 13:58)
Good place

Fajar Kurniady (07/03/2017 14:16)
Untuk tempat berkumpul masyarakat dan pusat jajanan kota

Kiki Aprizal (28/02/2017 21:44)
Nyaman buat nyore",

mels rose88 (09/01/2017 21:28)
Akses ke taman mudah karna berada di pusat kota, banyak penjual makanan tapi gak tau kebersihanya terjamin atau tidak, taman terlalu sempit dan kurang tempat parkir

Eko Supriyanto (10/11/2016 07:14)
Taman santap yg biasa orang kotabumi ingat. Namun skg berubah menjadi taman sahabat, tempatnya muda mudi dan keluarga berkumpul.

achmad natsir (24/08/2016 09:13)
Adem banyak pohon dengan diiringi gemiricik suara air mancur dan desiran angin seraya menyeruput kopi yg disediakan pedagang makanan disekitar plus OL via Free Wifi. alhamdulillah..

achmad natsir (24/08/2016 09:13)
Adem banyak pohon dengan diiringi gemiricik suara air mancur dan desiran angin seraya menyeruput kopi yg disediakan pedagang makanan disekitar plus OL via Free Wifi. alhamdulillah..

Kayla Cell (22/07/2016 21:57)
Tempat rekreasi n hiburan bagi keluarga yang nyaman,indah,n asri di tambah dengan free wifi bagi siapapun

ahmad suhermansyah (20/07/2016 07:44)
Keren deh kalo bawa pacar kesini, kalo haus tinggal pesen sop buah, kalo laper disitu ada siomay, batagor, nasgor, tekwan.
Bayar parkir 2000
Tpi kalo lo hoki tukang parkirnya gak ada, jdi gratis. Wkwk

Fikri Alhadi (14/07/2016 00:51)
Numpang ngambil pokeball tdi sore

Fauzal Azhari (28/06/2016 21:05)
Salah satu arena rekreasi buat store keluarga n muda mudi

Tito Doni (09/06/2016 16:58)
Banyak jajanan.

Aku Kamu (04/05/2016 20:22)
indah

Steven Sen (02/05/2016 15:16)
Semoga semakin baik dan maju penampilan kota ini

Tempat Serupa :

Tugu Madesu
Jl. Abung Raya Barat, Cempedak, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34516, Indonesia
(www.panoramio.com/ photo/ 82630450)
Rumah Uyut
ppdk, Kotabumi Udik, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34518, Indonesia
Didi Farm
Alam City, South Kotabumi, North Lampung Regency, Lampung 34518, Indonesia
Umi Fakhry & Fariz Farm
Kotabumi Udik, Kotabumi, North Lampung Regency, Lampung 34518, Indonesia
Sufyan Ats Tsauri
Mulyo Rejo II, Bunga Mayang, North Lampung Regency, Lampung 34559, Indonesia