PetaLokasi.org

Direktori Lokasi di Indonesia

Sukabumi

Cianjur, Jawa Barat
Alamat: Benteng, Warudoyong, Sukabumi City, West Java 43132, Indonesia
Rating: 3.70

Komentar :

Siti Nuraini Agustia (17/05/2018 07:58)
Jujur rada pusing sih sama posisi terminal sekarang. Mungkin baru juga kali ya , dan udah nyaman sama yang dulu meski kurang laayak. Terminal sekarang luas, tapi sepi. Mau naik bis jurusan Sukabumi-Bandung parkir/standbyenya si bis ga jelas. Ga berurutan seperti biasanya kalo di terminal2. Ada yang di kiri, ada yang di kanan dengan mobil jurusan yang sama yaa

mpy ajedeh (01/05/2018 10:40)
Masih Perlu perbaikan pelayanan dan fasilitas kenyamanan publik

Niko Nikoo (24/04/2018 05:47)
Ok

Liz Chaby (27/03/2018 14:18)
Skrang kalo mau naik bis jurusan sukabumi bndung ke mna y?
Minta info ny

WONG JOWO (15/08/2017 22:50)
Dari sini ke cirebon bisa ngga yah?? Naik mobil jurusan apa? Tolong minta responnya

Acxim Aza (16/06/2017 21:00)
Saya gak nyaman dengan ojek di terminal yang baru bada maksa... jaman jokowi masih ajah pada maksa... mendiing kalo minta bayaran nya murah ini masang harga senak nya.... tolong.. kebada pengurus terminal di tertibkan.... permanisme nya....

H Hadi Susanto (09/04/2017 14:37)
The terminal is clean and tidy, but it was still a little visitor. Take the kids want to go to Bandung.

W Herdia (11/04/2015 04:00)
Good

Supriyadi Adi (15/08/2017 22:50)
Dari sini ke cirebon bisa ngga yah?? Naik mobil jurusan apa? Tolong minta responnya

Maman Supriatna (14/08/2017 12:50)
Sukabumi... Kota kecil yg ngangenin, satu kota sejuta cerita, adem lagi nyeeeesss😀😀

Acxim Aza (16/06/2017 21:00)
Saya gak nyaman dengan ojek di terminal yang baru bada maksa... jaman jokowi masih ajah pada maksa... mendiing kalo minta bayaran nya murah ini masang harga senak nya.... tolong.. kebada pengurus terminal di tertibkan.... permanisme nya....

H Hadi Susanto (09/04/2017 14:37)
The terminal is clean and tidy, but it was still a little visitor. Take the kids want to go to Bandung.

Budiharyatno Arif Pangestu (18/03/2017 06:46)
Tempat ramai
Sayang kurang teratur dan terawat
Penumpang masih kebingungan mencari bus yang akan dimasuki

Sumarsono Sumarsono (06/03/2017 01:44)
Dari stasiun sukabumi keterminal bis naik angkot bisa nya

Helmi Kurniawan (27/01/2017 00:44)
Ada yang tau engk,dekat terminal bus sukabumi yg baru apa benar ruko squer

ayat qomaeni (21/12/2016 09:39)
Terminal bus baru Sukabumi Tolong di tertibkan tukang kuli panggul yang maksa dan berkata kasar

Arip Suryana (08/11/2016 01:10)
Ahh can ngajaran,mere tilu bintang gae
Mun tambah pusing bin lieur deuk bere bintang 7

kiki kiki (11/10/2016 03:31)
Sekkarang Suka bumi bekasi masih ada ga ya bis

W Herdia (11/04/2015 04:00)
Good

Agus Anto (11/09/2016 19:07)
Apa KABar.

Eka Gunawan (28/06/2016 05:45)
Alus

kholidin nafiha (06/11/2015 10:29)
Suasanane..joz

Mustafa Rachman Syamsudin Syam (22/06/2015 08:20)
Hebat lah

Rifky Nugraha (16/06/2015 04:31)
Keren banget

Valentinus Fransy (02/06/2015 09:48)
wow!
buat kalian yang mau ke jakarta, bus dari terminal sini paling akhir jam 2 siang dan paling pagi jam 5 subuh.

alternatif lain kalau jam nya lewat, naek elf warna merah tujuan ciawi baru lanjut ke jakarta: (1) naek aptb transjakarta, (2) angkot kecil ke terminal baranangsiang bogor lalu lanjut naek bus ke kampung rambutan, dan alternatif terakhir (3) angkot kecil ke stasiun bogor melanjutkan dengan kereta commuter paling akhir keberangkatan pukul 21.30 wib.

Tempat Lainnya :

Copyright © 2016 - 2018
PetaLokasi.org | About | Facebook